Ambyar! Ini 6 Karakter Netflix yang Bikin Penonton Deg-degan, Nomor 3 bikin Baper!

Ambyar! Ini 6 Karakter Netflix yang Bikin Penonton Deg-degan, Nomor 3 bikin Baper!

Ambyar! Ini 6 Karakter Netflix yang Bikin Penonton Deg-degan, Nomor 3 bikin Baper!

Istimewa


Hai para pecinta film!

Sudah pernah mencoba menonton serial seru di Netflix? Atau baru ingin mencoba menontonya? Tenang guysss disini kuyou akan memberikan kamu sedikit cuplikan dan sedikit karakter pada film-film yang bikin jantung berdebar-debar pada saat kamu mulai menontonnya.

Apa aja si film dan karakter pemain nya? Yuk simak artikel berikut!

1.Karakter Berlin di Film Money Heist

Berlin yang memiliki nama asli Andres de Fonollosa merupakan merupakan saudara dari The Professor. Hal ini baru terungkap di akhir Season kedua di mana Berlin mengorbankan dirinya agar rekan-rekannya bisa keluar dari Badan Percetakan Negara sambil membawa uang lebih dari 900 juta euro. Berlin menjadi karakter terbaik karena tindak tanduknya yang brilian.

Dia berposisi sebagai leader, sikapnya tenang, disiplin dan mampu memainkan peran lewat psywar yang dimainkan selama melakukan pencurian di Badam Percetakan Negara tersebut. Bahkan ketika rekan-rekannya tak mempercayainya, Berlin tetap tenang dan menjalankan rencana The professor denga baik.

2.Karakter SIX di Film 6 Underground

Bersama Two (Melanie Laurent), Three (Manuel Garcia-Rulfo) , Four (Ben Hardy), Five (Adria Arjona) dan SIX (Dave Franco) mereka menjelajah ke berbagai Negara. Menjadi orang-orang yang melakukan pekerjaan yang tak bisa dilakukan oleh Negara Adikuasa atau intelejen kelas atas.

Namun, pada satu momen, One harus kehilangan salah satu anggotanya. Yaitu SIX dirinya tewas di dalam kendaraa yang ia kemudikan secara mengenaskan.

3.Karakter Goo Seung Jun di Film Crash Landing On You

Pemeran Goo Seung Jun panen cinta dan pujian dari penikmat Crash Landing on You. Sempat membuat kesal penonton, karakter Goo Seung Jun yang diperankan oleh Kim Jung Hyun menjadi salah satu favorit pemirsa di akhir Crash Landing On You

Perubahan karakternya dari jahat menjadi baik dan penuh cinta membuat Goo Seung Jun berhasil memenangkan hati penonton. Karena itu,penonton pun dibuat patah hati ketika Goo Seung jun mati di episode 16.

4.Karakter Ahn-Yhon di Film Kingdom

Merupakan sosok ayah dan mentor bagi Lee Chang. Lord Ahn Hyeon tengah diasingkan akibat perebutan tahta.

Siapapun yang melawan Cho Hak-ju akan bergabung dengan Lord Ahn Hyeon. Ia memegang peranan penting dalam membentuk Lee Chang muda jadi raja Joseon, dan satu-satunya yang membantu Lee Chang ketika berada di situasi yang sulit.

5.Dr. Alexei

Begitu juga dengan Alexei, tokoh ilmuwan Rusia yang terkesan culun ini membuat karakter semakin beragam. Walaupun karakternya baru saja muncul pada musim ini, dia telah meninggalkan kesan mendalam dan menjadi karakter yang paling banyak dibahas pada musim ini termasuk kedekatannya kepada Sluurpe.

6.Banana Wiglesworth di film I Am Not Okay With This

Dirinya bisa menggerakan kotak jus saat sedang di kantin, dia juga bisa merusak susunan makanan di minimarket, sampai dia bisa melayangkan bola bowling pada saat bermain dengan barber.




netflixfilmkarakternetflix

Share to: