Joshua dan Clairine Clay Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Joshua dan Clairine Clay Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Joshua dan Clairine Clay Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Joshua Suherman dan Clairine Clay (foto: Instagram/@clairineclay)


Istri Joshua Suherman, Clairine Clay diketahui tengah mengandung buah hati pertama mereka. Saat ini usia kehamilan Clairine Clay diketahui telah menginjak 5 bulan. Keduanya masih sama-sama bingung menghadapi kehamilan pertama Clairine kali ini sehingga masih banyak berkonsultasi dengan dokter.

“Ya anak pertama jadi masih sama-sama bingung. Masih meraba-raba harus gimana, semua masih serba baru. Seru sih,” ujar Joshua Suherman baru-baru ini.

Baca juga: Jelang Jadi Ayah, Clairine Clay Ungkap Joshua Suherman Jadi Suami Perhatian

Sementara itu, Clairine mengungkapkan bahwa dirinya kini sering begadang. Ia bahkan baru bisa tidur di tengah malam karena menantikan tendangan sang bayi di perutnya.

“Sebenarnya enggak apa-apa karena sebelumnya aku juga orangnya begadang, tidur pagi. Cuma ini tuh ada alasan tersendiri gitu lho aku tidur jam 02.00 karena nungguin nendang dulu baru bisa tidur. Emang nungguin aja,” ujarnya. 

Terkait jenis kelamin, Clairine dan Joshua mengungkapkan bahwa kemungkinan besar buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki. 

“Sudah. Aku sudah pernah bilang. Anak aku sama Jojo cowok. Aku pernah sebut cuma tidak pernah gamblang anak kami adalah boy. Enggak pernah,” kata Clairine.

Baca juga: Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Saat ini, Joshua memilih untuk lebih selektif menerima tawaran pekerjaan. Ia memerhatikan kondisi sang istri dan ingin lebih banyak berada di dekat istri dan calon bayinya.

“Sementara sampai nanti anak lahir usia masih kecil enggak ngambil job terlalu panjang dan jauh kayak di luar kota. Karena kan kita enggak pake baby sitter, enggak pake ART di rumah. Jadi emang di rumah berdua, kalau misalnya mau syuting ke luar kota dia sendirian,” kata Joshua.




Joshua SuhermanClairine Clay

Share to: