Film Exhuma Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia Usai Raih 2 Juta Penonton

Film Exhuma Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia Usai Raih 2 Juta Penonton

Film Exhuma Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia Usai Raih 2 Juta Penonton

Film Exhuma (foto: Instagram/@featpictures)


Film Exhuma menjadi film Korea terlaris di Indonesia usai berhasil meraih 2 juta penonton di hari ke-23 penayangannya. Film garapan sutradara Jang Jae Hyun ini mengucapkan terima kasih atas antusiasme penonton Indonesia. 

“Selama ini cuma bisa berkhayal, kapan ya bisa punya film yang lewat sejuta penonton? Sekarang tiba-tiba diberi film yang dapet 2 juta,” tulis akun distributor film Exhuma pada Kamis, (21/3). 

“Terima kasih, Indonesia! This is what dreams are made of indeed,” imbuhnya. 

Baca juga: Film Exhuma Sukses Besar, Lee Do Hyun Ungkap Pengalaman saat Syuting

Di negara asalnya Korea Selatan film Exhuma telah berhasil meraih 9 juta penonton sehingga menjadi film terlaris di Korea Selatan tahun ini.

Sebelumnya film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini berhasil meraih 1 juta penonton di Indonesia pada 10 Maret 2024. Dengan raihan ini, Exhuma berhasil melampaui Parasite yang meraih 700 ribu penonton dan tayang dalam dua waktu berbeda.

Baca jugaBerhasil Raih 7 Juta Penonton, Exhuma Cetak Rekor

Exhuma sendiri mengisahkan ahli fengshui dan dukun yang ditugaskan untuk menyelamatkan bayi yang mengalami kerasukan. Mereka adalah Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) bekerja sama dengan Kim Sang Deok (Choi Min Sik) dan Yeong Geun (Yoo Hae Jin). Teryata semua ini berhubungan dengan kuburan leluhur yang mengancam kehidupan mereka. 




ExhumaFilm ExhumaFilm Korea Terlaris di Indonesia

Share to: