Agensi Bantah Rumor Hubungan Asmara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron

Agensi Bantah Rumor Hubungan Asmara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron

Agensi Bantah Rumor Hubungan Asmara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron

Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun (foto: Instagram)


Hari ini beredar rumor hubungan asmara antara aktor Kim Soo Hyun dan aktris Kim Sae Ron. Rumor tersebut berawal dari foto mesra keduanya yang diunggah oleh Kim Sae Ron di Instagram Story pada Minggu, (24/3) dini hari. Dalam foto tersebut terlihat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron selfie dengan pose pipi saling menempel satu sama lain. 

Baca jugaKim Soo Hyun Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Knock Off

Setelah mengunggahnya, Kim Sae Ron langsung menghapus foto tersebut dari Instagram. Namun netizen telah lebih dulu mengabadikan dan menyebarluaskan di internet. Minggu pagi waktu Korea Selatan, Goldmedalist memberikan respon terkait rumor yang beredar. 

(foto: Instagram Story)

“Kami ingin menegaskan bahwa rumor hubungan asmara Kim Soo-hyun tidak benar. Foto-foto yang telah beredar secara online tampaknya diambil selama keduanya masih berada di agensi yang sama, dan kami tidak tahu apa niat Kim,” ungkap agensi.

“Foto tersebut menyebabkan kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak berdasar tentang aktor tersebut, dan kami akan menanggapi dengan keras setiap fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan nama baik dan reputasi aktor melalui perwakilan hukum kami,” lanjut pernyataan tersebut.

Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron pernah sama-sama berada di naungan Goldmedalist. Kim Soo Hyun bergabung sejak 2019 sementara Kim Sae Ron masuk setahun setelahnya. Namun kontrak Kim Sae Ron dengan Goldmedalist berakhir pada 1 Desember 2022.

Baca juga: Kim Soo Hyun Dirumorkan Dapat Honor 18 Kali Lipat di ‘Queen of Tears’

Kim Sae Ron juga pernah mengungkap bahwa Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor idolanya dan ingin menjadi lawan main dalam akting. Perbedaan usia keduanya juga menjadi sorotan karena terpaut 12 tahun. Diketahui Kim Soo Hyun lahir di tahun 1988 dan saat ini berusia 36 tahun, sementara Kim Sae Ron merupakan kelahiran tahun 2000 yang kini masih berusia 24 tahun.




Kim Soo HyunKim Sae RonRumor Kim Soo Hyun

Share to: