TWICE Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024

TWICE Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024

TWICE Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024

Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024 (foto: Soompi)


Idol grup TWICE saat ini memimpin ranking brand reputasi idol grup untuk bulan Maret 2024. TWICE memimpi dengan brand reputasi 4.640.746 dengan peningkatan sekitar 72 persen dari bulan lalu. Hal ini juga dipengaruhi dengan aktivitas grup yang melakukan comeback dengan merilis album With YOU-th pada bulan lalu.

Sementara itu, LE SSERAFIM serta (G)I-DLE menempati urutan kedua dan ketiga di bulan ini. Mengikuti ketiganya, ada SEVENTEEN dan NewJeans yang melengkapi posisi lima besar. 

Baca juga: Lim Youngwoong, LE SSERAFIM dan BIBI Tempati Posisi Teratas Brand Reputasi Penyanyi Maret 2024

Pemeringkatan ini diumumkan oleh The Korean Business Research Institute berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Februari hingga 14 Maret. Berikut 30 besar reputasi idol grup Maret 2024.

Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024

1. TWICE

2. LE SSERAFIM

3. (G)I-DLE

4. SEVENTEEN

5. NewJeans

6. TWS

7. BLACKPINK

8. RIIZE

9. BTS

10. IVE

11. ZEROBASEONE

12. THE BOYZ

13. BTOB

14. OH MY GIRL

15. EXO

16. Stray Kids

17. NMIXX

18. NCT

19. ENHYPEN

20. H1-KEY

21. aespa

22. Red Velvet

23. Block B

24. BOYNEXTDOOR

25. STAYC

26. Girls’ Generation

27. Super Junior

28. ASTRO

29. WJSN

30. SHINee




Brand Reputasi Idol Grup Maret 2024TWICELE SSERAFIM(G)I-DLESEVENTEENNewJeans

Share to: