D.O EXO Gelar Tur Fancon Asia, Singgah di Jakarta Juli 2024

D.O EXO Gelar Tur Fancon Asia, Singgah di Jakarta Juli 2024

D.O EXO Gelar Tur Fancon Asia, Singgah di Jakarta Juli 2024

D.O EXO Gelar Tur Fancon Asia (foto: Doh Kyung Soo Japan Official Website)


Kabar bahagia bagi para EXO-L di Indonesia. Usai kedatangan Chaenyol belum lama ini, kini D.O mengumumkan akan menggelar fancon di Jakarta. Sementara itu, member lainnya seperti Chen, Xiumin dan Baekhyun juga diketahui memiliki jadwal untuk konser di Indonesia.

Do Kyung Soo atau D.O akan menggelar tur fan concert (fancon) di Asia tahun ini. Fancon bertajuk 'BLOOM' ini juga akan digelar di Jakarta pada 12 Juli 2024 mendatang.

Baca juga: D.O EXO Bersiap untuk Comeback Solo Mei 2024

(foto: Doh Kyung Soo Japan Official Website)

Sebelum mengunjungi Jakarta, D.O akan membuka rangkaian tur fanconnya di Seoul, Korea Selatan pada 8 dan 9 Juni 2024. Setelah itu, member kelahiran tahun 1992 ini juga akan mengunjungi Taipei (22 Juni) dan Hong Kong (29 Juni).

Setelah mengunjungi Jakarta, D.O akan melanjutkan turnya ke Tokyo (18 Juli), Nagoya (19 Juli), Osaka (21 Juli), Bangkok (10 Agustus), Malaysia (17 Agustus), Manila (31 Agustus) dan Singapura (28 September).

Baca juga: Tanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

Sebelum menggelar turnya nanti, D.O dikabarkan akan lebih dulu comeback solo dengan merilis album pada bulan Mei 2024. Ini menjadi proyek solo pertamanya setelah keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi Company Soo Soo.

“Memang benar bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk merilisnya pada paruh pertama tahun ini. Namun, belum ada rincian spesifik yang diselesaikan saat ini," ungkap agensi pada awal tahun 2024 lalu.




D.O EXODo Kyung SooFancon D.O BLOOMFancon DO di Jakarta

Share to: