Suzy, Park Bo Gum, hingga Choi Woo Shik Bintangi ‘Wonderland’ Tayang Juni 2024

Suzy, Park Bo Gum, hingga Choi Woo Shik Bintangi ‘Wonderland’ Tayang Juni 2024

Suzy, Park Bo Gum, hingga Choi Woo Shik Bintangi ‘Wonderland’ Tayang Juni 2024

Choi Woo Shik, Park Bo Gum, dan Suzy bintangi film Wonderland (foto: Istimewa)


Deretan aktor kenamaan Korea Selatan yakni Suzy, Park Bo Gum hingga Choi Woo Shik akan bermain bersama dalam film bertajuk Wonderland. Film ini dikabarkan bakal tayang pada Juni 2024. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Acemaker Movieworks sebagai distributor resmi film tersebut.

"Kami sedang mempersiapkan perilisan Wonderland di bulan Juni dan sudah memulai persiapan promosinya," kata pihak Acemaker Movieworks dikutip dari Soompi, Minggu (24/3). 

Baca juga: Kim Soo Hyun Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Knock Off

Selain ketiga aktor tersebut, film ini juga akan dibintangi oleh Tang Wei, Gong Yoo, dan Jung Yu Mi. Film ini telah selesai syuting sejak tahun 2020 lalu. 

(foto: Soompi)

Wonderland mengisahkan tentang orang-orang yang menggunakan layanan ‘Wonderland’. Layanan tersebut digunakan untuk bertemu kembali dengan orang yang telah meninggal dunia. 

Baca juga: Resmi Selesai Wamil, Kang Tae Oh Dikabarkan Bakal Main Drama ‘Potato Research Institute’

Park Bo Gum dan Suzy akan menjadi pasangan muda yang tak lagi bisa berkomunikasi karena salah satunya mengalami koma. Sementara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik menjadi orang yang mengatur Wonderland.

Sementara Gong Yoo, akan menjadi sosok pria 40 tahun yang merindukan istrinya yang telah meninggal dunia. Film ini merupakan garapan dari sutradara Kim Tae Yong yang sebelumnya menggarap film Late Autumn.




Film WonderlandSuzyPark Bo GumGong YooChoi Woo Shik

Share to: