Pihak Produksi Bantah Honor Kim Soo Hyun Rp 9,4 Miliar Per Episode di Queen of Tears

Pihak Produksi Bantah Honor Kim Soo Hyun Rp 9,4 Miliar Per Episode di Queen of Tears

Pihak Produksi Bantah Honor Kim Soo Hyun Rp 9,4 Miliar Per Episode di Queen of Tears

Kim Soo Hyun (foto: Instagram/@netflixid)


Aktor Kim Soo Hyun tengah menjadi perhatian setelah tampil sebagai pemain utama pria dalam drama Queen of Tears. Sebagai aktor termahal di Korea Selatan, ia disebut menerima bayaran sebesar Rp 9,4 Miliar per episode untuk drama tersebut. Namun belakangan rumah produksi, Studio Dragon membantah rumor tersebut. 

"Tidak benar sama sekali bahwa gajinya adalah 800 juta won per episode. Itu jauh dari kebenaran," ungkap perwakilan Studio Dragon. 

Baca juga: Kim Soo Hyun Dirumorkan Dapat Honor 18 Kali Lipat di ‘Queen of Tears’

Bahkan kabarnya bayaran Kim Soo Hyun dalam drama ini lebih kecil jika dibandingkan dengan drama One Ordinary Day yang ia bintangi di tahun 2021. Melansir Sport Chosun, keputusan Kim Soo Hyun menurunkan bayarannya adalah karena biaya produksi yang besar. Ini juga merupakan bentuk kesetiaannya pada penulis Park Ji Eun yang pernah bekerja sama dengannya dalam drama My Love from the Star serta Producer. 

Selain soal jumlah bayarannya, Kim Soo Hyun juga menjadi sorotan usai aktris Kim Sae Ron mengunggah foto selfie dengannya lewat Instagram story. Meski begitu agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist telah membantah keduanya memiliki hubungan.

Baca juga: Demi Queen of Tears, Kim Ji Won Stop Makan Chinese Food Setahun

Kim Sae Ron sendiri batal memberikan klarifikasi terkait unggahannya di media sosial. Ia justru memilih untuk tidak memberikan komentar apapun.

"Saya telah memikirkannya secara ekstensif, tapi saya yakin yang terbaik adalah tidak berkomentar karena ini bukan posisi resmi," kata Kim Sae Ron dilansir dari Allkpop, Rabu (27/3).




Kim Soo HyunQueen of TearsHonor Kim Soo HyunBayaran Kim Soo Hyun

Share to: