Musisi Jepang LiSA Gelar Konser Perdana di Jakarta Juli 2024

Musisi Jepang LiSA Gelar Konser Perdana di Jakarta Juli 2024

Musisi Jepang LiSA Gelar Konser Perdana di Jakarta Juli 2024

LiSA konser di Jakarta (foto: lisasia2024jakarta.com)


Musisi asal Jepang Risa Oribe atau yang dikenal dengan nama panggung LiSA akan menggelar konser perdana di Jakarta tahun ini. Konser tersebut termasuk dalam asia tur 2024 yang sedang digelarnya di sejumlah negara. 

Bertajuk LiSA LIVE Is Smile Always ASIA TOUR 2024 akan digelar di Basketball Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Baca juga: Ungkapan Bangga Sabrina Carpenter Usai Jadi Bagian dalam Konser The Eras Tour

“Aku akan bernyanyi untukmu! Terima kasih telah menunggu begitu lama! Kepada mereka yang pernah menonton konserku, aku akan bertemu kalian lagi! Kepada mereka yang baru, senang bertemu dengan Anda!” tulis LiSA di Instagramnya @xlisa_olivex

Selain Indonesia, LiSA juga akan menggelar konser di Taipei, Hong Kong, Seoul, serta Shanghai. Tur ini akan dimulai pada 1 Juni 2024 di NTSU Arena, Taipei.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Inilah Harga Tiket Konser Baekhyun EXO Juni 2024

Tiket konser LiSA di Jakarta dijual dalam dua kategori yakni Tribun dan Festival. Untuk tiket Tribun dengan nomor tempat duduk dijual dengan harga Rp 1.150.000,-. Sementara untuk kategori Festival tanpa tempat duduk dijual seharga Rp 1.550.000,-. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 10 persen serta biaya layanan. 

Penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 29 Maret 2024 melalui situs loket.com. Informasi lebih lanjut, penonton dapat mengunjungi lisasia2024jakarta.com.




LiSAKonser LiSA di JakartaTiket Konser LiSA di Jakarta

Share to: