Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikaruniai Anak Pertama

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikaruniai Anak Pertama

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikaruniai Anak Pertama

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikaruniai Anak Pertama (Foto: Istimewa)


Aktor Robert Pattinson dan tunangannya, Suki Waterhouse, menyambut kehadiran anak pertama mereka. Mereka terlihat jalan-jalan bertiga.

Pasangan itu terlihat saat jalan-jalan di daerah Los Angeles akhir pekan lalu. Dalam foto yang didapatkan oleh Daily Mail pada Senin (26/3/2024), mereka menggunakan kereta dorong bayi.

Baca Juga: Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Disebut Sudah Bertunangan

Pada foto tersebut, pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu mendorong kereta bayi berwarna pastel itu. Suki Waterhouse yang menggunakan jaket dan kacamata hitam serta topi putih, tampak berjalan di sampingnya.

Terlihat juga ibunda Suki Waterhouse, Elizabeth, menemani cucunya dan pasangan itu. Elizabeth memakai baju hangat berwarna pink cerah.

Suki Waterhouse terakhir kali terlihat pada 24 Februari saat sedang bersama Robert Pattinson. Pada momen itu perut Suki Waterhouse sudah makin besar.

Baca Juga: Dibintangi Robert Pattinson, Film Mickey 17 Bakal Tayang Maret 2024

Saat libur Natal dan tahun baru, Suki Waterhouse pamer baby bump. Potret kekasih Robert Pattinson yang diposting ke TikTok saat mengenakan bikini itu semakin memperlihatkan perutnya hingga membuat netizen menduga-duga mengenai usia kehamilannya.




Robert PattinsonSuki WaterhouseAnak Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Share to: