Hobi Lari Hingga Ikut Marathon, Febby Rastanty Anggap Stress Release

Hobi Lari Hingga Ikut Marathon, Febby Rastanty Anggap Stress Release

Hobi Lari Hingga Ikut Marathon, Febby Rastanty Anggap Stress Release

Febby Rastanty (foto: Instagram/@febbyrastanty)


Febby Rastanty menjadi salah satu artis yang belakangan menggeluti hobi olahraga lari hingga mengikuti marathon di luar negeri. Menurut perempuan 28 tahun ini, lari menjadi aktivitas olahraga yang paling fleksibel ia lakukan ditengah berbagai kegiatan yang padat.

“Kalau ini (lari) aku bisa sendiri, kapan pun, di mana pun. Aku mau syuting di luar kota, aku mau syuting di Jakarta ataupun di luar negeri tetap bisa lari,” ujar Febby Rastanty di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain May Flies, Film Baru Dion Wiyoko dan Febby Rastanty

Dengan lari, Febby tak perlu menunggu atau membuat janji terlebih dahulu dengan orang lain. Ia juga mengaku bahwa olahraga ini menjadi stress release dari kesibukannya sehari-hari.

“Kayak stress realese yang bikin kita happy, apalagi lagi melakukan olahraga di pagi hari berasa deh. Pagi-pagi kalau berhasil olahraga di pagi hari setelahnya menjalani hari kayak ah gitu kayak bisa langsung melakukan apa aja di hari itu,” imbuh Febby.

Menggeluti hobi lari sejak tahun lalu, Febby menjadikan aktivitas ini sebagai momen untuk melakukan refleksi diri.

Baca juga: Yura Yunita Temukan Kebahagiaan dari Olahraga, Semangat Ikuti Tokyo Marathon 2024

“Lari menurut aku me time juga buat aku karena biasanya kenapa suka sendiri karena aku sambil dengarin lagu. Kenapa aku suka sendiri karena aku suka lari sambil dengarin lagu, sambil ngobrol sama diri sendiri, refleksi diri,” katanya. 

Febby Rastanty sendiri diketahui pernah mengikuti Chicago Marathon. Dalam waktu dekat, ia juga akan bertolak ke London untuk mengikuti London Marathon 2024.




Febby RastantyLondon Marathon 2024

Share to: