Raffi Ahmad Bantah Terseret Kasus Korupsi Timah yang Libatkan Harvey Moeis

Raffi Ahmad Bantah Terseret Kasus Korupsi Timah yang Libatkan Harvey Moeis

Raffi Ahmad Bantah Terseret Kasus Korupsi Timah yang Libatkan Harvey Moeis

Raffi Ahmad Bantah Terseret Kasus Korupsi Timah (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Kasus korupsi timah yang dilakukan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan warganet.

Nama Raffi Ahmad pun disebut turut terseret dalam kasus korupsi yang diduga merugikan negara sekitar Rp271 triliun tersebut.

Baca Juga: Benar Terjadi, Sandra Dewi Pernah Bilang Takut Semua Harta Diambil Tuhan

Hal itu lantaran beredar sebuah video yang menampilkan Raffi Ahmad dengan narasi pencucian uang Rp271 triliun.

Raffi Ahmad langsung membantah tudingan tersebut. Ia mengaku lelah terus dikait-kaitkan dengan orang yang terjerat kasus hukum.

"Capek gue diakit-kaitin mulu, kemaren dibilang pencucian uanglah, sekarang inilah," kata Raffi di Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Meski namanya disebut ikut terseret, Raffi memilih untuk diam karena memang tidak ada bukti kuat yang mengarah kepadanya.

"Ya diemin aja ntar juga ilang sendiri kalau nggak terbukti, ya Allah kan nggak tidur jadi nggak usah pusing menghadapi berita-berita hoaks," sambungnya.

Sementara untuk video viral dirinya yang sedang digeruduk polisi, Raffi Ahmad menegaskan bahwa video tersebut merupakan konten prank lima tahun lalu yang dibuat oleh Atta Halilintar.

"Itu gara-gara video prank Atta halilintar, yang lima tahun lalu. Malah diedit-edit aku ditangkap polisi padahal itu video lima tahun lalu," bebernya.

Saat ditanya soal akan mengambil langkah hukum terkait penyebaran video tersebut hoaks, Raffi Ahmad enggan memberikan komentar.

Baca Juga: Sandra Dewi Tutup Komentar Instagram Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi

"Oke terima kasih," kata Raffi Ahmad menyudahi wawancara.




Raffi AhmadKorupsi timah

Share to: