Lebaran Tahun Ini, Omesh dan Dian Ayu Mudik Surabaya, Sukabumi dan Bandung

Lebaran Tahun Ini, Omesh dan Dian Ayu Mudik Surabaya, Sukabumi dan Bandung

Lebaran Tahun Ini, Omesh dan Dian Ayu Mudik Surabaya, Sukabumi dan Bandung

Omesh dan keluarganya mudik ke Surabaya, Sukabumi dan Bandung (foto: Instagram/@omeshomesh)


Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari melakukan tradisi mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun ini. Omesh mengungkapkan bahwa keluarganya akan mudik ke tiga kota.

Melalui akun Instagramnya, Omesh mengunggah momen dirinya bersama sang istri dan anak-anaknya akan menaiki pesawat untuk bertolak dari Jakarta ke Surabaya. Setelah itu, nanti Omesh dan keluarga juga akan musik ke Sukabumi dan Bandung.

Baca juga: Lebaran 2024, Raffi Ahmad Mudik ke Bandung hingga London

“Tradisi mudik keluarga kami dimulai hari ini, Jakarta - Surabaya - Jakarta - Sukabumi - Bandung – Jakarta,” tulis Omesh di Instagram, Senin (8/4). 

“Mumpung orang tuanya masih ada, walaupun kadang mereka kaya biasa aja tapi kita bisa ngerasain gimana bahagia dan excitednya mereka pas tau anak cucunya mau dateng ke rumah,” sambungnya.

Omesh mengingat pesan Almarhum Ayahnya agar nurut pada orang tua sebelum menyesal jika kelak orang tuanya telah tiada.

“Jadi inget pesan almarhum Bapak saya yang yatim piatu dari kecil “hayo Aa nurut ka kolot mumpung masih aya, engke mah bisi hanjakal geura”” katanya.

Baca juga: Nicholas Saputra Belum Pernah Mudik saat Lebaran

Penutup tulisannya, Omesh berharap siapapun yang sedang dalam perjalanan mudik dapat tiba di tempat tujuan dengan selamat.

“Semoga dimampukan buat yang belum bisa mudik, semoga selamat sampai tujuan yang sedang di perjalanan, semoga berbaikan yang sedang berseberangan.” pungkasnya.




OmeshDian Ayu LestariLebaran 2024

Share to: