Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina Ditegur Netizen Sampai Minta Maaf

Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina Ditegur Netizen Sampai Minta Maaf

Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina Ditegur Netizen Sampai Minta Maaf

Prilly Latuconsina Pakai Gas Subsidi (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Prilly Latuconsina diketahui ketahuan memakai gas subsidi 3 Kg saat memasak menu Lebaran yang ia unggah di akun Instagramnya.

Netizen yang menyadari hal itu pun menegur Prilly karena menurut mereka, Prilly bukan termasuk golongan yang berhak menggunakan gas subsidi. Prilly harusnya membeli gas yang bukan subsidi, mengingat penghasilannya yang diatas rata-rata.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024

Prilly Latuconsina akhirnya memberikan penjelasan usai dihujat. Lewat Instagram, dia mengaku, awalnya tidak tahu tentang keberadaan gas subsidi tersebut. 

"Jujur aku enggak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua," ujar sang aktris seperti dikutip dari unggahannya, pada Rabu (10/4/2024). 

Menuai protes netizen, Prilly Latuconsina pun langsung bertanya kepada orang rumahnya. Ternyata, gas bewarna hijau itu bukan milik keluarganya. Tabung gas subsidi itu dipinjamkan oleh abang gas langganan di rumahnya. 

"Tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," katanya menjelaskan.

Aktris Budi Pekerti tersebut lantas membantah tudingan yang menyatakan dirinya sengaja menyembunyikan gas bersubsidi tersebut.

"Tidak ada niat menyembunyikan atau apapun. Karena tabungnya berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeh," ungkapnya.

Prilly Latuconsina pun langsung mengganti semua gas miliknya ke tabung gas warna pink setelah stoknya kembali masuk.

“Sekarang, tabung gas subsidinya sudah aku kembalikan,” tuturnya.

Lebih lanjut, sang aktris mengaku, sangat paham bahwa gas elpiji bersubsidi itu memang hanya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Dia pun berterima kasih kepada masyarakat yang mau mengingatkannya. 

Prilly Latuconsina menambahkan, "Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai."  

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Persiapan Lebaran, Masak hingga Siapkan Busana Seragam

Terakhir, sang aktris meminta maaf atas kekeliruan yang dilakukannya. "Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Η," tutupnya.




Prilly LatuconsinaGas subsidi

Share to: