Founder MAJA Labs Sebut Bersatunya Satoshi 21 dan Nakama.id Akan Majukan Dunia Startup Indonesia

Founder MAJA Labs Sebut Bersatunya Satoshi 21 dan Nakama.id Akan Majukan Dunia Startup Indonesia

Founder MAJA Labs Sebut Bersatunya Satoshi 21 dan Nakama.id Akan Majukan Dunia Startup Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: MAJA Labs)


Satoshi Twenty One (S21) telah resmi mengakuisisi Nakama.id, hal ini setelah dilakukannya penandatanganan MoU Kerjasama dalam upacara akuisisi di JS Luwansa Hotel, Jakarta pada Jumat (15/3).

Satoshi 21 dan Nakama.id menggabungkan kekuatan untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi dalam industri teknologi digital di Indonesia dengan program “Chain Reaction” yang akan dimulai di Indonesia dan tersebar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Satoshi 21 Akuisisi Nakama.id, Buka Peluang Pasar Global

Selain pengumuman akuisisi, Satoshi 21 dan Nakama.id mengumkan bahwa mereka meluncurkan program akselerator inkubator blockchain & AI.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary turut menghadiri upacara akuisisi tersebut. Adrian mengaku senang pada akhirnya S21 dan Nakama.id bersatu untuk menyatukan dua entitas yang punya pengaruh untuk Web2 dan Web3 di Indonesia.

"Saya senang dengan acara hari ini, dimana menyatukan dua entity yang sama-sama punya pengaruh baik di dunia Web2 dan juga di dunia Web3," ungkap Adrian Zakhary.

Lebih lanjut, Adrian menyebut bersatunya S21 dan Nakama.id akan memajukan dunia startup di Indonesia khususnya Web3.

"S21 dan Nakama.id bisa menjadi satu dan akhirnya bisa membuat sebuah gerakan untuk memajukan dunia startup dan juga khususnya Web3 di Indonesia," sebut Adrian.

Bersama MAJA labs, Adrian Zakhary mendukung penyatuan S21 dan Nakama.id, yang sebut sebagai akuisisi strategic untuk langkah positif bagi dunia Web3 Tanah Air.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Dorong Pengembangan Pasar Kripto di Indonesia

"Kami dari MAJA Labs turut bersama-sama mendukung adanya strategic yang terjadi pada hari ini, jadi akuisisi strategic hari ini menurut saya langkah yang bagus dan positif untuk kedepannya untuk dunia Web3 di Indonesia," pungkasnya.




Satoshi 21S21Nakama.idWeb3MAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: