Sekar Astiari Rilis Single 'Think of Me', Ketika Sebuah Hubungan Berubah Karena Suatu Hal

Sekar Astiari Rilis Single 'Think of Me', Ketika Sebuah Hubungan Berubah Karena Suatu Hal

Sekar Astiari Rilis Single 'Think of Me', Ketika Sebuah Hubungan Berubah Karena Suatu Hal

Sekar Astiari Rilis Single 'Think of Me' (Foto: Istimewa)


Penyanyi Sekar Astiari merilis lagu terbarunya. Kali ini, Sekar merilis lagu bertajuk 'Think of Me'. Lagu ini juga menjadi single keempat Sekar Astiari.

Lagu Think of Me dari Sekar Astiari ini akan dirilis pada 25 April 2024 dan bisa segera didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca Juga: Rilis Single 'Tak Bisa Gantikannya', Raissa Ramadhani Ajak Pendengar Galau Bareng

Think of Me merupakan hasil dari sebuah kolaborasi antara dua belah pikiran dari maniasonic. yakni Sekar Astiari sebagai produser lagu dan Tabitha Atmodjo sebagai penulis lagu.

Adapun lagu ini menceritakan tentang berhubungan dengan seseorang dan mencapai titik tertentu dimana segala sesuatunya berubah. Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang untuk jangka waktu yang lama, segalanya bisa menjadi panas di dalam diri keduanya.

Argumen bisa berubah menjadi pertengkaran, bisa juga berubah menjadi silent treatment. Meninggalkan salah satu dari mereka (atau keduanya) merasa disalahkan maupun dirugikan.

Namun, jika mereka benar-benar percaya satu sama lain, mereka akan mencoba mencari tahu akar masalahnya dan baikan. Tapi, sebelum itu terjadi, biasanya harga diri menghalangi, dan itulah inti dari lagu ini.

Rasa frustasi karena marah/marah kepada pasangan kamu, tetapi pada akhirnya, kamu tetap ingin mereka memikirkan kamu ketika mereka menutup mata.

Sekar Astiari memilih part “the struggle of not being good enough” menjadi lirik favoritnya. Hal ini lantaran ia merasakan bahwa banyak orang bisa relate dengan situasi tersebut dalam hubungan yang berbeda-beda. Penggalan lirik ini juga menceritakan sisi perspektif dari ekspektasi.

Sebagian besar sound yang digunakan oleh Sekar adalah synths, upbeat drums serta solo gitar di bagian akhir. Ciri khas dari Sekar pada musiknya adalah menggunakan adalah penggunaan drums yang upbeat dan sample suara yang bervariasi beserta vocal chops.

Baca Juga: Kolaborasi Ade Govinda dan Cakra Khan Rilis Single 'Kamu Adalah'

Secara aransemen, Sekar ingin membuat buildup pada setiap bagian dengan menambahkan instrumen/suara yang baru untuk menyampaikan pesan tentang perjalanan mengejar cinta, ini termasuk solo gitar dimana bagian tersebut menjadi puncak pada penghujung lagu yang bisa seakan-akan terasa hilang harapan namun masih mencoba untuk mengejar harapan tersebut untuk hubungannya.




Sekar AstiariThink of MeSekar Astiari Think of Me

Share to: