Token2049 Dubai Berlangsung, Ada Komunitas NFT Indonesia yang Datang!

Token2049 Dubai Berlangsung, Ada Komunitas NFT Indonesia yang Datang!

Token2049 Dubai Berlangsung, Ada Komunitas NFT Indonesia yang Datang!

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: MAJA Labs)


Acara Token2049 yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab tengah berlangsung selama sepekan ini.

Token2049 Dubai adalah rangkaian konferensi global, di mana para pengambil keputusan ekosistem kripto terhubung untuk bertukar ide, membangun jaringan, dan membentuk industri.

Baca Juga: Superlative Secret Society Bakal Hadiri Token2049 Dubai, Ajang Pertemuan Pegiat Web3 Dunia

Token2049 juga menjadi tempat pertemuan terkemuka bagi para wirausahawan, institusi, orang dalam industri, investor, pembangun, dan mereka yang memiliki minat kuat pada industri kripto dan blockchain.

Sepanjang pekan Token2049, akan ada banyak kegiatan sampingan yang juga beririsan dengan Token2049, salah satunya adalah STAY SUPERLATIVE IN DUBAI. 

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini merupakan sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh Komunitas NFT Indonesia, Superlative Secret Society (SSS) yang datang ke Dubai untuk memeriahkan rangkaian acara Token2049.

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini bakal digelar pada 20 April 2024 di Sokos Cafe, Dubai pada pukul 12.00 sampai 15.00.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menyatakan bahwa kehadiran SSS di Token2049 adalah untuk mewakili komunitas NFT, Web3, teknologi dan seni di Indonesia untuk membahas rencana-rencana Web3 ke depannya.

"Superlative hadir ke Token2049 untuk mewakili komunitas NFT, Web3, teknologi dan seni di Indonesia untuk membahas rencana-rencana Web3 ke depannya," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian mengatakan kegiatan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini nantinya akan menjadi ajang networking dimana investor dan pembangun Web3 bertemu.

Baca Juga: Bersamaan dengan Token2049, STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Akan Digelar 20 April 2024

"STAY SUPERLATIVE IN DUBAI akan menjadi ajang networking dimana investor dan pembangun Web3 bertemu. Hal ini juga selaras dengan gagasan kita yang ingin menjadikan Bali sebagai penggerak Web3 dunia,"sambung Adrian.




Token2049Superlative Secret SocietySTAY SUPERLATIVE IN DUBAIWeb3NFTMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: