Dinilai Pro Nelayan, Erick Thohir Diminta Maju Pilpres 2024?

Dinilai Pro Nelayan, Erick Thohir Diminta Maju Pilpres 2024?

Foto

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Dinilai sebagai sosok yang peduli dengan nelayan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir didukung untuk maju dalam pemilu presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Nelayan Clincing, Abdul Solihin pada 5 Juni 2022.

Menurutnya, bos BUMN ini sangat mendukung kesejahteraan para nelayan kecil melalui program-program yang dibuatnya.

"Bapak Erick adalah sosok yang sangat mendukung para nelayan kecil untuk bisa maju lewat program-programnya yang selalu berpihak kepada rakyat. Untuk itu, kami mendukung beliau untuk maju menjadi Presiden di 2024," kata Abdul Solihin.

Baca Juga: Terus Berlanjut, Erick Thohir Akan Beri Subsidi BBM Untuk Nelayan dan Petani Gaes!

Tak hanya para nelayan, dukungan juga datang dari para relawan pendukung Erick Thohir. Mereka memberikan bantuan berupa sembako di Penjaringan kepada Sekelompok juru parkir dan masyarakat di Cilincing, Jakarta Utara yang mayoritas nelayan. 

Mereka mendukung Erick karena dinilai sebagai sosok yang amanah sehingga pantas melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Relawan juga membahas tentang pemeriksaan hingga pemberantasan jentik nyamuk DBD dan sebagainya. Komunitas Ibu-ibu Jemantik juga mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung Erick Thohir untuk maju ke 2024.

"Sobat Erick peduli akan penyakit yang disebabkan nyamuk seperti DBD, untuk itu kami memberikan bantuan serta membahas cara pemeriksaan, pemantauan dan pemberantasan jentik nyamuk dengan komunitas jumantik disini," kata Wakil Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Utara, Irian Djaya.




Erick ThohirDukngan Erick ThohirErick Thohir 2024Pilpres 2024ETMenteri BUMNErick Thohir Peduli Nelayan

Share to: