Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai: Wakili Komunitas Web3 Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai: Wakili Komunitas Web3 Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai: Wakili Komunitas Web3 Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai (Foto: Kuyou)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menghadiri Token2049 Dubai pada 18-19 April 2024 kemarin.

Adapun kedatangan Adrian Zakhary di Token2049 Dubai ini adalah untuk mewakili komunitas Web3 Indonesia. 

Baca Juga: Superlative Secret Society Bakal Hadiri Token2049 Dubai, Ajang Pertemuan Pegiat Web3 Dunia

Dalam kesempatan ini, Adrian bertemu dan menjalin koneksi dengan beberapa komunitas Web3 asal luar negeri. Adrian mengatakan kehadirannya di Token2049 untuk mewakili komunitas Web3 Indonesia kepada komunitas lainnya.

"Kedatangan saya disini untuk mewakili komunitas Web3 Indonesia. Saya juga menjelaskan bagaimana perkembangan dan potensi luar biasa Web3 di Indonesia khususnya Bali," kata Adrian Zakhary.

Adrian juga mengapresiasi pihak panitia Token2049 yang berhasil menjadi wadah para komunitas Web3 dunia bersatu.

"Token2049 berhasil menjadi wadah para komunitas Web3 dunia bersatu. Saya melihat para komunitas berbaur dan saling menjalin koneksi dengan harapan adanya kerja sama sinergi yang tercipta setelah ini," ucap Adrian Zakhary.

Adrian juga membawa komunitas NFT Indonesia, Superlative Secret Society (SSS) yang akan mengadakan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI pada Sabtu siang ini.

Sementara itu, Token2049 Dubai sendiri adalah rangkaian konferensi global, di mana para pengambil keputusan ekosistem kripto terhubung untuk bertukar ide, membangun jaringan, dan membentuk industri.

Acara ini juga menjadi tempat pertemuan terkemuka bagi para wirausahawan, institusi, orang dalam industri, investor, pembangun, dan mereka yang memiliki minat kuat pada industri kripto dan blockchain.

Baca Juga: Bersamaan dengan Token2049, STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Akan Digelar 20 April 2024

Beberapa tokoh Web3 ternama turut hadir dan menjadi pembicara di sesi talkshow Token2049, mereka adalah Paolo Ardoino, CEO Tether; Sandeep Nailwal, Salah Satu Pendiri Polygon; Arthur Hayes, Salah Satu Pendiri BitMEX; Roger Ver, investor malaikat dan pendiri Bitcoin.com; Sergey Nazarov, Salah Satu Pendiri Chainlink; dan Daniel Alegre, CEO Yuga Labs, serta 50 pemimpin industri lainnya.




Token2049 DubaiMAJA LabsAdrian ZakharySuperlative Secret Society

Share to: