Spice Girls Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Spice Girls Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Spice Girls Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Spice Girls Reuni (Foto: Instagram @victoriabeckham)


Spice Girls reuni di acara ulang tahun Victoria Beckham ke-50 yang digelar pada Sabtu (20/4) di London, Inggris. Mereka pun kembali menirukan tarian lagu Stop yang populer pada dekade '90-an.

Acara ulang tahun Victoria tersebut digelar di Oswald, sebuah klub privat di London. Victoria juga mengundang mantan setimnya, Mel B, Geri Halliwell, Melanie C, dan Emma Bunton.

Baca Juga: Nidji Bantah Rumor Bakal Reuni Bareng Giring Ganesha

Ketika mereka berlima bersama, mereka tampak memeragakan kembali tarian lagu Stop (1997) dan membuat suasana pesta menjadi semarak.

Tak lupa, David Beckham sembari memegang kamera dan gelas champagne merekam momen langka tersebut. Mantan pesepak bola itu juga terlihat heboh saat melihat istrinya bersama geng Spice Girls berjoget.

Victoria juga mengunggah ulang video tersebut di akun Instagram miliknya dengan berkomentar, "malam terbaik! Selamat ulang tahun untukku! Saya sangat mencintai kalian semua,"

Variety melaporkan, kemunculan seluruh member Spice Girls ini di tengah rumor yang tak pasti soal reuni mereka, entah dalam bentuk sebuah tur atau musik baru.

Baca Juga: Respon Giring Ganesha Usai Band Nidji Ogah Reuni Bareng

Mel B sempat mengatakan dalam wawancara dengan Today pada bulan lalu bahwa grup itu sedang mengerjakan sesuatu bersama-sama. Namun ia menghindari pertanyaan soal tur reuni. Ia hanya menggambarkan proyek terbaru grup itu adalah "hadiah yang mesti mereka berikan".




Spice Girls reuniUlang tahun Victoria Beckham

Share to: