Promotor Kabarkan Konser Nick Carter di Jakarta Dibatalkan

Promotor Kabarkan Konser Nick Carter di Jakarta Dibatalkan

Promotor Kabarkan Konser Nick Carter di Jakarta Dibatalkan

Konser Nick Carter di Jakarta Dibatalkan (Foto: Instagram @nickcarter)


Konser Nick Carter di Jakarta, Indonesia resmi dibatalkan. Tak hanya di Jakarta, konser anggota Backstreet Boys di beberapa kota di Asia juga dibatalkan.

Pembatalan diumumkan promotor di media sosial. Awalnya, Nick Carter dijadwalkan bakal konser di Jakarta pada 26 Mei di Pullman Jakarta Central Park. Konser tersebut menjadi bagian dari 2024 Tour Who I Am.

Baca Juga: Nick Carter Konser Solo di Jakarta 26 Mei 2024

"Karena keadaan tidak terduga pada jadwal Nick Carter, dengan menyesal kami informasikan semua pertunjukan Nick Carter di Asia 2024, termasuk Jakarta pada 26 Mei telah dibatalkan," pengumuman Color Live Asia, Selasa (23/4).

"Kami mohon maaf atas kekecewaan atau ketidaknyamanannya. Nick berharap bisa mengunjungi Jakarta dan menjadwalkan ulang pertunjukan dalam waktu dekat," tutur promotor.

Selain Indonesia, pembatalan juga terjadi di India (17, 18 Mei), Filipina (23, 24 Mei), Singapura (28 Mei), dan Taiwan (30 Mei).

Dalam pengumuman itu, promotor juga menyatakan para penggemar yang telah membeli tiket bia menerima pengembalian dana secara penuh. Fan diminta untuk mengecek email apabila membeli tiket dari platform Blibli, Tiket, dan Loket.

Sedangkan pembelian melalui Tix.Id bisa mengajukan refund dengan mengisi form di sini, dengan catatan "Jumlah dana yang dikembalikan tidak termasuk biaya pemrosesan bank."

Baca Juga: Tiket Konser Nick Carter Di Jakarta Dijual Mulai Rp 725 Ribu

Pengajuan pengembalian dana dimulai pada 22 April dan paling lambat 22 Mei. Sementara itu, proses refund disebut bakal berlangsung sekitar 14 hari sejak form diajukan oleh pembeli tiket.




Nick CarterKonser Nick Carter batalKonser Nick Carter Jakarta

Share to: