Abidzar Dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella, Begini Tanggapan Umi Pipik

Abidzar Dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella, Begini Tanggapan Umi Pipik

Abidzar Dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella, Begini Tanggapan Umi Pipik

Abidzar Dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella (Foto: Istimewa)


Abidzar Al-Ghifari akhir-akhir ini tengah dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella oleh netizen. Hal ini tak terlepas dari momen ulang tahun Irish Bella, dimana Abidzar menyempatkan datang dan memberikan kado.

Netizen menganggap Abidzar merupakan sosok lelaki yang tepat untuk Irish Bella meskipun jarak usia mereka terpaut cukup jauh.

Baca Juga: Jawaban Santai Abidzar Al Ghifari Ditanya Kapan Menikah

Umi Pipik selaku ibu dari Abidzar memberikan tanggapan mengenai anaknya yang dijodoh-jodohkan. Sebagai ibu, ia membebaskan Abidzar untuk mencari jodohnya sendiri.

"Iya itu kan karena netizen yang menjodohkan ya kalau saya sih terserah anak-anak saja mau gimana, siapa jodohnya itu yang mau menjalankan mereka," ungkap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Istri mendiang Uje tersebut selalu memberikan dukungan kepada anak-anaknya soal jodoh. Ia tidak bisa memaksakan mengenai jodoh anak-anaknya.

"Ya yang mau menjalankan rumah tangga kan mereka bukan saya. Kalau bagi saya yang terpenting adalah saleh dan salihah, rajin salat, baik dan berhijab. Tapi walaupun nanti belum berhijab suaminya yang akan menuntun mereka berhijab," paparnya lagi.

Sementara itu, Umi Pipik menyebutkan Abidzar santai saat tahu dirinya dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella

Baca Juga: Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

"Dia ketawa saja sih, dia bilang semua mantannya Ibel (panggilan Irish Bella) teman aku," katanya sambil menirukan jawaban Abidzar.




AbidzarIrish BellaUmi Pipik

Share to: