Sarwendah dan Ruben Onsu Sudah 2 Bulan Pisah Rumah

Sarwendah dan Ruben Onsu Sudah 2 Bulan Pisah Rumah

Sarwendah dan Ruben Onsu Sudah 2 Bulan Pisah Rumah

Sarwendah dan Ruben Onsu 2 Bulan Pisah Rumah (Foto: Istimewa)


Sarwendah Tan mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami, Ruben Onsu selama 2 bulan terakhir. 

Saat ini, mantan personel Cherrybelle itu memilih tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo bersama anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Baca Juga: Ruben Onsu Akui Ada Masalah dengan Sang Adik, Jordi Onsu

Namun Sarwendah menegaskan pisah rumah bukan berarti rumah tangganya sedang bermasalah. Dia mengaku, keputusan pisah rumah itu diambil karena Ruben harus menyelesaikan pekerjaannya. 

“Ya biar gampang saja. Karena Ruben sedang sibuk, ya aku dan anak-anak tinggal bareng saudara dulu. Nanti kalau aku tinggal di rumah teman heboh lagi,” ujar Sarwendah.

Di lain pihak, Jordi Onsu yang menemani Sarwendah saat wawancara enggan berkomentar tentang rumah tangga sang kakak. Dia mengaku, hal tersebut memang harusnya diklarifikasi sendiri oleh sang kakak ipar. 

“Duh, kalau soal itu kalian (awak media) tanya Bunda saja deh. Aku kan enggak ada kaitannya. Kami mengurus permasalahan masing-masing saja,” ungkap adik kandung Ruben Onsu tersebut. 

Meski tengah berseteru dengan sang kakak, dia mengaku, tetap bertemu dengan Sarwendah dan tiga keponakannya. Bahkan mereka selalu meluangkan waktu bersama seminggu sekali. 

“Kalau sama Cici (Sarwendah) mah aku sering ketemu. Biasanya nonton sama keponakan juga pulang gereja. Atau, aku biasanya akan menjemput mereka pulang sekolah untuk main bareng,” ungkap Jordi Onsu.




Ruben OnsuSarwendah

Share to: