Selama Hiatus, Personil NOAH Komitmen untuk Tidak Bertemu

Selama Hiatus, Personil NOAH Komitmen untuk Tidak Bertemu

Selama Hiatus, Personil NOAH Komitmen untuk Tidak Bertemu

Personil NOAH Komitmen untuk Tidak Bertemu Selama Hiatus (Foto: Instagram @noah_site)


Grup band NOAH diketahui tengah hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan. Selama hiatus, Ariel pun mengungkapkan semua personil NOAH komitmen terhadap satu hal.

Ariel mengatakan komitmen tersebut adalah dirinya bersama Lukman dan David mencoba untuk tidak bertemu satu sama lain. Alasannya adalah agar munculnya rasa kangen diantara mereka ketika manggung bersama kembali.

Baca Juga: Betah Menjomblo, Ariel NOAH Sebut Tak Merasa Sendirian

"Kita usahkan, kita sama sekali jangan sampai ketemu. Biar kangen," kata Ariel, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (15/5).

Ariel merasa kerja kerasnya bersama band NOAH sangat panjang hingga mereka lupa untuk beristirahat. Padahal, hal tersebut sangat penting agar masing-masing dari mereka tidak merasa bosan karena bekerja sama terlalu lama.

Alhasil, personel NOAH memutuskan untuk hiatus dan tidak sering bertemu agar muncul kerinduan satu sama lain termasuk untuk tampil lagi di atas panggung.

"Kita udah bekerja 20 tahunan dan terakhir setelah pandemi intens banget, terus-terusan. Kita takut ada kebosanan yang akhirnya merusak band sendiri. Jadi kita bilang, kita perlu istirahat," jelas Ariel.

Baca Juga: NOAH Hiatus, Ariel Rencanakan Liburan hingga Coba Hal Baru

Selama hiatus, Ariel menikmati masa hiatusnya dengan berlibur dan mencoba kegiatan baru. Ariel juga tetap aktif di dunia musik dengan menjadi produser dan terkadang mengisi festival musik.




ArielNOAHNOAH hiatus

Share to: