ELF Bahagia, 15 Member Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook

ELF Bahagia, 15 Member Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook

ELF Bahagia, 15 Member Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook

15 Member Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook (Foto: Istimewa)


Salah satu member Super Junior, Ryeowook telah melangsungkan upacara pernikahannya dengan sang kekasih, Ari pada Minggu (26/5) kemarin.

Pernikahan Ryeowook itupun dihadiri oleh seluruh member Super Junior yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif. Diketahui Super Junior pernah memiliki 15 member, namun kini hanya tersisa 9 member saja.

Baca Juga: Selamat! Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan Mei 2024 Mendatang

Adapun para member yang hadir adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, dan Sungmin. Sementara mantan member yang hadir ada Kangin, Kibum, dan Hangeng. Serta dua personel Super Junior-M, Henry dan Zhoumi.

Reuni seluruh member di pernikahan Ryeowook dan Ari tersebut membuat para ELF (fans Super Junior) bahagia. Mereka mengaku senang bisa melihat para mantan member Super Junior bisa bersatu lagi dengan member yang masih aktif.

"Di balik suka dan duka yang dilalui para member sejauh ini, kita mengetahui bahwa mereka semua baik-baik saja dan masih tetap berhubungan satu sama lain," ungkap salah seorang fans.

Baca Juga: Super Junior D&E Rilis Album Baru Maret 2024

“Mereka membuat tiga versi sehingga fans bisa memilih mana yang kita mau lihat. Haha, ini Super Junior banget sih,” ujar fans lainnya.




Super JuniorRyeowookRyeowook menikah15 member Super Junior

Share to:



Modal Video 01