Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP WJSN

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP WJSN

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP WJSN

Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP WJSN (Foto: Instagram)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di girl grup KPOP WJSN? Berikut member-member yang mengisi di posisi tersebut.

Posisi visual, face of group dan center merupakan posisi yang hampir selalu ada di setiap grup KPOP.

Tak terkecuali dengan WJSN, ada beberapa member yang mengisi posisi visual, face of group dan center di girl grup kolaborasi Starship Entertainment dan Yue Hua Entertainment ini.

WJSN sendiri merupakan girl grup KPOP yang dibentuk oleh kolaborasi dua agensi, Starship Entertainment dan Yue Hua Entertainment. Girl grup ini juga dikenal dengan nama Cosmic Girls.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP EVERGLOW

Buat kamu yang belum tahu member-member yang mengisi posisi tersebut, yuk simak posisi visual, face of group dan center di girl grup KPOP WJSN.

1. Visual di WJSN

Bona menjadi member yang mengisi posisi visual di WJSN. Member kelahiran tahun 1995 ini kerap dipuji akan kecantikannya oleh para fans dan juga netizen.

Nama Bona sendiri kini menjadi makin dikenal setelah ia membintangi drama Twenty Five Twenty One.

2. Face of Group di WJSN

Sementara itu, untuk member yang mengisi posisi face of group di WJSN adalah Chen Xiao. Sayangnya hingga kini, Chen Xiao masih belum kembali bersama WJSN.

Diketahui bahwa tiga member WJSN asal China, Chen Xiao, Xuan Yi dan Mei Qi sudah tidak aktif bersama WJSN sejak tahun 2018. Hingga kini, pihak agensi pun belum memberikan keterangan mengenai status ketiga member asal China tersebut.

3. Center di WJSN

Yeonjung menjadi member yang mengisi posisi center di WJSN. Maknae kelahiran tahun 1999 ini kerap mengisi posisi tengah di koreografi lagu WJSN.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP LOONA

Nah, itulah posisi visual, face of group dan center di girl grup KPOP WJSN. Ada bias kamu ga gaes?




WJSNVisual WJSNFace of group WJSNCenter WJSNPosisi visual di WJSNPosisi face of group di WJSNPosisi center di WJSNSiapa visual di WJSNSiapa face of group di WJSNSiapa center di WJSN

Share to: