Yasamin Jasem Sebut Cita-citanya Terwujud di Film Temurun

Yasamin Jasem Sebut Cita-citanya Terwujud di Film Temurun

Yasamin Jasem Sebut Cita-citanya Terwujud di Film Temurun

Yasamin Jasem Sebut Cita-citanya Terwujud di Film Temurun (Foto: Instagram @yasaminjasem)


Aktris Yasamin Jasem terpilih untuk membintangi film Temurun garapan Sinemaku Pictures. Tak tanggung-tanggung, Yasamin pun menjadi pemeran utama wanita yakni Dewi.

Yasamin Jasem menyebut dengan membintangi film Temurun, salah satu cita-citanya telah terwujud.

Baca Juga: Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem

Lebih lanjut, Yasamin menyebut cita-citanya tersebut adalah ia ingin disutradarai oleh sutradara perempuan. Dan kebetulan, film Temurun ini disutradarai oleh sutradara perempuan, Inarah Syarafina.

"Mungkin aku cerita dulu aku tuh memang cita-citanya didirect (disutradarai) sama perempuan," kata Yasamin saat press screening film Temurun di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Selain itu, Yasmine juga merasa tertantang bekerja sama dengan tim yang segenerasi. Diketahui film Temurun diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab yang juga menjadi pemilik Sinemaku Pictures.

"Selain dari ceritanya yang memang fresh walau genre-nya familiar di aku dan aku langsung 'yes please'. Sama-sama gen Z, sama-sama perempuan, sahabat sendiri," sambung Yasamin Jasem.

"Pengin banget tahu point of view dan pengalaman apa yang bisa aku dapatkan, ternyata sangat menyenangkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Yasamin juga menyebut ini merupakan satu-satunya film horor dengan minim teriakan.

"Dari karakternya sendiri sudah terlihat ya penuh beban, kayaknya ini film horor pertama aku yang teriaknya nggak banyak," sebut Yasamin.

"Dan sebenarnya teriakannya sedikit, tapi secara fisik itu jadi ikutan capek karena mentalnya beban banget sih Dewi," pungkasnya.

Sinopsis film Temurun ini sendiri mengisahkan tentang meninggalnya seorang ibu akibat sebuah kelalaian anak pertama, Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani) dijemput oleh sang Ayah (Kiki Narendra) untuk tinggal bersama di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Namun saat tiba disana, keduanya mesti menghadapi segala teror, trauma, serta sosok nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer), yang mulai menunjukkan wujud aslinya.

Baca Juga: Main di Film Temurun, Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab

Film Temurun ini sudah bisa disaksikan masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air per 30 Mei 2024.




Yasamin JasemFilm TemurunBryan Domani

Share to: