Tak Kembali Main di FTV, Rendy Kjaernett Pilih Fokus Bangun Bisnis

Tak Kembali Main di FTV, Rendy Kjaernett Pilih Fokus Bangun Bisnis

Tak Kembali Main di FTV, Rendy Kjaernett Pilih Fokus Bangun Bisnis

Alasan Rendy Kjaernett Tak Kembali Main di FTV (Foto: Instagram @rendykjaernett1)


Rendy Kjaernett dikenal sebagai salah satu aktor yang rutin bermain di FTV. Diketahui sudah ada puluhan judul FTV yang pernah ia bintangi.

Namun kini, Rendy tak akan kembali bermain di FTV. Aktor berusia 35 tahun itu mengatakan ia kini fokus bangun studio, bisnis dan juga kuliah. Diketahui dirinya mengambil kuliah Teologi.

Baca Juga: Lady Nayoan Ungkap Rendy Kjaernett Jadi Lebih Perhatian Usai Rujuk

"FTV memang lagi enggak ambil, aku lagi fokus bangun studio, kuliah, ada bisnis beberapa. Mungkin baru mau jalan film," kata Rendy Kjaernett ditemui di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Rendy Kjaernett juga membantah anggapan yang menyebutkan bahwa dirinya tak lagi main di FTV karena takut akan selingkuh lagi.

"Engga sih, memang sebelumnya film, sinetron, web series jalan. Sekarang condongnya film dan web series, karena waktunya lebih fleksibel. Maksudnya syuting film cuma sebulan aja kan, sisanya bisa banyak waktu buat keluarga dan urus gereja, lalu urusin kuliah bisa karena fleksibel," jelas Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Lady Nayoan Kesampean Foto Pre-Wedding Bareng Rendy Kjaernett di Tempat Spesial Ini

Seperti yang diketahui, Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu ketahuan selingkuh dengan aktris Syahnaz Sadiqah oleh istrinya sendiri, Lady Nayoan. Rumah tangganya dengan Lady bahkan hampir berakhir, namun Lady mengurungkan niatnya untuk bercerai dengan Rendy dan memaafkannya.




Rendy KjaernettFTV Rendy KjaernettLady NayoanBisnis Rendy Kjaernett

Share to: