Susul Kim Ji Won, Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia September 2024

Susul Kim Ji Won, Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia September 2024

Susul Kim Ji Won, Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia September 2024

Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia September 2024 (Foto: Instagram @unusual_ent)


Aktor Kim Soo Hyun akan menggelar fan meeting di Indonesia. Fan meeting tersebut menjadi bagian '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour Eyes on You' yang dimulai di Bangkok, Thailand, pada pertengahan Juni ini.

Adapun fan meeting Kim Soo Hyun di Indonesia akan berlangsung pada 7 September 2024 di Sentul International Convention Center, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Kim Ji Won Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia Agustus 2024

Indonesia merupakan negara yang akan dikunjungi Kim Soo Hyun setelah Thailand dan Jepang. Setelah Bangkok, Kim Soo Hyun akan ke Jepang untuk fan meeting dua hari di Pia Arena MM Yokohama berkapasitas 10 ribu penonton pada 22 dan 23 Juni.

2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You menjadi fan meeting pertamanya yang berskala besar dalam 10 tahun setelah drama komedi romantis hit My Love from the Star (2013).

Kim Soo Hyun sendiri menyusul lawan mainnya di drama Queen of Tears, Kim Ji Won yang juga akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 31 Agustus 2024.

Baca Juga: Telah Tamat, Queen of Tears Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berhasil membangun kemistri mereka di drama Queen of Tears hingga sukses menjadi drama tvN tersukses sepanjang sejarah.




Kim Soo HyunFan meeting Kim Soo HyunFan meeting Kim Soo Hyun JakartaFan Meeting Kim Soo Hyun IndonesiaKim Ji Won

Share to:



Modal Video 01