Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Start Up Disorot Netizen: Relate Dengan Keadaan Sekarang

Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Start Up Disorot Netizen: Relate Dengan Keadaan Sekarang

Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Start Up Disorot Netizen: Relate Dengan Keadaan Sekarang

Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Start Up Disorot Netizen (Foto: Twitter @binjeuz)


Sebuah cuplikan dialog Kim Seon Ho di drama Start Up Disorot netizen, mereka berkata relate dengan keadaan sekarang.

Aktor Kim Seon Ho yang baru saja menyelesaikan episode terakhir di drama terbarunya, Hometown Cha-Cha-Cha tersandung kasus aborsi mantan pacar. Diketahui, berawal dari rumor A seorang mantan pacar aktor berinsial K yang mengaku bahwa ia hamil dari K, namun aktor tersebut meminta A untuk aborsi bayi mereka.

Beberapa hari menghilang, Kim Seon Ho pun angkat bicara. Ia mengaku bahwa inisal aktor K tersebut adalah dirinya. Ia juga meminta maaf kepada sang mantan pacar dan juga para penggemarnya dengan apa yang ia lakukan.

Baca Juga: Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Sementara itu, netizen menyoroti cuplikan dialog Kim Seon Ho di drama Start Up. Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak cuplikan dialog kim Seon Ho di Start Up yang disorot netizen, yang relate dengan keadaan sekarang.

Cuplikan Dialog Kim Seon Ho di Sorot Netizen

Pasca kasus aborsi tersebut terkuak, cuplikan dialog Kim Seon Ho di Start Up disorot netizen. Sebuah video TikTok yang diunggah di Twitter melalui akun @binjeuz, menyoroti Kim Seon Ho yang kala itu berperan sebagai Han Ji-Pyeong, meminta nenek dari Seo Dal-mi untuk tidak menyebutnya anak baik.

"Jangan panggil aku anak baik, aku bukan anak baik," ucap Kim Seon Ho dalam dialog tersebut.

Ketika nenek dari Seo Dal-mi mencoba menyentuh Han Ji-Pyeong, ia berkata bahwa ia adalah sampah yang selalu melukai orang lain dengan perkataan.

"Aku adalah sampah yang selalu melukai orang lain dengan perkataanku," katanya.

Baca Juga: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Netizen: Relate Dengan Keadaan Sekarang

Netizen pun menyoroti ucapan Kim Seon Ho yang berkata "aku bukan anak baik". Mereka berkata bahwa apa yang diucapkan Kim Seon Ho sangat relate dengan keadaan sekarang, dimana Kim Seon Ho yang tersandung kasus aborsi mantan pacarnya.

"dialog start up tahu lalu bener" relate sama keadaan sekarang...," tulis netizen Twitter dengan mengunggah video TikTok cuplikan tersebut.

"Pantesan aja pas bagian itu ngena bgt dihati, ternyata yaa dia lagi ngungkapin semuanya. Sayang bgt dia ngelakuin hal itu, pdhl karir udh bgus. then good bye bro," balas netizen lainnya.

"pantesan kmrn pas adegan ini sedih bgt, ternyata emang lagi cuhat wkwkwk," balas netizen lainnya.

Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Mulai Terkuak

Sementara itu, kabar terbaru adalah identitas A yang merupakan mantan pacar Kim Seon Ho yang aborsi bayinya atas permintaan Kim Seon Ho mulai terkuak. A ternyata memiliki identitas asli berinisial OP. A merupakan seorang influencer dan mantan pejabat broad casting.

Dilansir dari SPOTV News pada 20 Oktober 2021, A memulai karirnya di dunia broadcasting dari akhir tahun 2000-an hingga pertengahan 2010-an. Ia dikenal sebagai wanita karir muda berbakat dan cantik.

Baca Juga: Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Nah, itulah cuplikan dialog Kim Seon Ho di drama Start Up di sorot netizen, yang relate dengan keadaan sekarang. Gimana menurut kamu gaes?




SALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRumor Aborsi Kim Seon HoDialog Kim Seon Ho Strat UpKim Seon Ho Start Up

Share to: