Kehlani Beri Dukungan untuk Palestina Lewat Lagu 'Next 2 U'

Kehlani Beri Dukungan untuk Palestina Lewat Lagu 'Next 2 U'

Kehlani Beri Dukungan untuk Palestina Lewat Lagu 'Next 2 U'

Kehlani Dukung Palestina Lewat Lagu 'Next 2 U' (Foto: Instagram @kehlani)


Penyanyi asal Amerika Serikat, Kehlani baru saja merilis lagu terbaru yang berjudul 'Next 2 U'.

Lagu 'Next 2 U' ini dirilis sebagai bentuk dukungan Kehlani terhadap Palestina. Dalam lagunya, ia menceritakan bagaimana ia akan terus membela Palestina.

Baca Juga: Ivan Gunawan Donasikan 3 Ambulans untuk Palestina

Kehlani turut melibatkan penyair Hala Alyan dan warga Palestina dalam pembuatan music video. Video ini dibuka dengan kutipan dari Hala Alyan, “LONG LIVE THE INTIFADA,” sebuah seruan yang menggambarkan semangat perlawanan Palestina.

Kehlani menambahkan lapisan makna pada musiknya dengan menampilkan simbol-simbol perjuangan Palestina, termasuk bendera dan setelan keffiyeh yang ia kenakan.

Gambar-gambar ini tidak hanya memperkuat pesan visual video tetapi juga menegaskan dukungan Kehlani terhadap gerakan 'Palestina merdeka'.

Kehlani menunjukkan bahwa musik bisa menjadi medium yang kuat untuk menyampaikan pesan politik dan sosial, memberikan suara kepada mereka yang tertindas dan menyebarkan kesadaran tentang isu-isu global.

Baca Juga: Gigi dan Bella Hadid Donasikan Rp16 M untuk Palestina

Tak hanya itu, Kehlani juga menjual merchandise yang seluruh keuntungannya akan disumbangkan untuk keluarga di Congo, Sudan, dan Palestina. Kehlani memang dikenal sebagai penyanyi yang vokal menyuarakan isu kemanusiaan.




KehlaniNext 2 ULagu Next 2 UKehlani Next 2 UPalestinaKehlani Palestina

Share to:



Modal Video 01