Natasha Wilona Akui Ketakutan Saat Syuting Film 'Janji Darah'

Natasha Wilona Akui Ketakutan Saat Syuting Film 'Janji Darah'

Natasha Wilona Akui Ketakutan Saat Syuting Film 'Janji Darah'

Natasha Wilona Ketakutan Saat Syuting Film 'Janji Darah' (Foto: Instagram @natashawilona12)


Natasha Wilona kembali bermain di film horor. Adapun judul film terbaru yang dibintangi Wilona adalah film 'Janji Darah' yang digarap rumah produksi Max Pictures dengan Sentot Sahid sebagai sutradaranya.

Meski sudah pernah membintangi film horor, Natasha Wilona mengaku ketakutan saat syuting film Janji Darah ini. Salah satu hal yang membuat ia takut adalah ketika dirinya harus syuting di sebuah pabrik terbengkalai.

Baca Juga: Rilis Juli 2024, Film Janji Darah Angkat Kisah Ibu Hamil yang Diteror Makhluk Halus

"Setiap tempat yang kami datangi itu lumayan horor. Terutama lokasi terakhir tuh, yang sudah kayak pabrik terbengkalai. Sekarang sudah enggak boleh dipakai syuting, karena jadi cagar budaya," kata Natasha Wilona dalam sesi jumpa pers peluncuran trailer film Janji Darah di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (7/6).

Natasha Wilona merasa ketakutan dengan suasana pabrik tua yang dikabarkan sudah ada sejak tahun 1880-an.

"Di situ tuh bener-bener enggak ada lampu, gelap, dibangun kayak udah dari tahun 1800-an. Jadi pas selama di sana, kayak agak udah mulai berasa tuh. Apalagi syutingnya suka sampai malam," ujar Natasha Wilona.

Saking takutnya, Natasha Wilona sampai tidak berani ke toilet seorang diri saat ingin buang air. "Aku nggak berani ke toilet sendirian, selalu kayak minta asisten aku buat temenin," imbuh Natasha Wilona.

Namun, Wilona bersyukur karena dirinya tak sampai diperlihatkan oleh sosok makhluk halus selama syuting.

"Jadi kalau orang bilang, di daerah sini suka ada sesuatu, di sini suka ada cewek yang nunggu, aku positive thinking aja udah. Yang penting syuting, take, terus balik ke basecamp," ucap Natasha Wilona.

"Kalau ditampakin, aku akan jadi orang yang kabur pertama," kata Wilona sambil tertawa.

Di film Janji Darah, Natasha Wilona berperan sebagai pemeran utama, Sheren. Sheren dikabarkan tengah hamil, namun ia mendapatkan gangguan tersebut ketika hamil.

Natasha Wilona beradu akting dengan Emir Mahira sebagai Rayhan, suaminya. Selain mereka berdua ada pula Fergie Brittany, Djenar Mahesa Ayu dan masih banyak lagi yang menjadi pemeran di film Janji Darah.

Film Janji Darah sendiri mengisahkan tentang pasangan suami istri, Rayhan dan Sheren yang sedang berbahagia sebab Sheren tengah hamil anak pertama mereka.

Namun, pada saat mengandung, Sheren mendapatkan serangkaian gangguan makhluk halus, yang lama-lama berkembang menjadi teror berbahaya dan mengancam ancaman keselamatan janin Sheren.

Setelah ditelusuri, gangguan yang datang ternyata bersumber dari kisah masa lalu Rayhan bersama saudara sepupunya yang bernama Dinda. Keduanya dikaruniai indera keenam dan di masa lalu sempat membuat janji untuk saling melindungi satu sama lain.

Baca Juga: Angkat Cerita Klenik Jawa, Film 'Sengkolo Malam Satu Suro' Tayang 20 Juni 2024

Rayhan menduga, Dinda yang lebih dulu tiada datang menagih janji masa lalu mereka untuk sebuah tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa ia penuhi begitu saja. Film ini bakal tayang di bioskop mulai 4 Juli 2024.




Janji DarahFilm Janji DarahJadwal tayang film Janji DarahSinopsis film Janji DarahEmir MahiraNatasha Wilona

Share to: