Captain Tsubasa Hadir Dalam Game NFT, Adrian Zakhary Harap Munculnya Kolektor Baru

Captain Tsubasa Hadir Dalam Game NFT, Adrian Zakhary Harap Munculnya Kolektor Baru

Captain Tsubasa Hadir Dalam Game NFT, Adrian Zakhary Harap Munculnya Kolektor Baru

Adrian Zakhary Tanggapi Game NFT Captain Tsubasa (Foto: Istimewa)


Anime legendaris Captain Tsubasa kini telah hadir dalam bentuk game Non Fungible Token (NFT).

Dikembangkan oleh Mint Town, Co., Ltd. dan BLOCKSMITH&;Co., anak perusahaan dari raksasa game mobile KLab Inc., game bertajuk Captain Tsubasa -RIVALS- ini hadir di platform blockchain, Oasys.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

Game Captain Tsubasa -RIVALS- menawarkan cara unik dan menarik bagi penggemar global untuk merasakan kisah sepak bola yang legendaris ini. 

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, game ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti karakter NFT dan video 3D yang dinamis. Captain Tsubasa -RIVALS- menawarkan berbagai mode permainan untuk dinikmati para pemain, termasuk Rival Mode, PvP Mode, dan Arena Mode.

Pakar digital, Adrian Zakhary turut menyoroti hadirnya game NFT Captain Tsubasa -RIVALS-. Ia melihatnya sebagai poin penting dalam evolusi industri hiburan digital.

"Saya melihat langkah ini sebagai tonggak penting dalam evolusi industri hiburan digital, di mana NFT menjadi jembatan antara seni, teknologi, dan komunitas penggemar yang global," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian juga berharap akan munculnya kolektor-kolektor NFT baru dari dunia game dengan adanya game Captain Tsubasa tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat, Adrian Zakhary: Picu Pertumbuhan Pasar

"Harapannya dengan adanya game NFT Captain Tsubasa bisa menarik para kolektor-kolektor NFT baru dari kalangan gamers dan juga pecinta anime," harap Founder MAJA Labs itu.




Captain TsubasaGame NFT Captain TsubasaCaptain Tsubasa -RIVALSMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: