Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat, Adrian Zakhary: Picu Pertumbuhan Pasar

Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat, Adrian Zakhary: Picu Pertumbuhan Pasar

Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat, Adrian Zakhary: Picu Pertumbuhan Pasar

Tanggapan Adrian Zakhary Tentang Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat (Foto: Instagram @thezakhary)


Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah meluncurkan koleksi Non Fungible Token (NFT) keempat miliknya pada Rabu (29/5).

Koleksi NFT dari pemain yang terkenal dengan selebrasi 'Siu' ini tersedia di platform Binance NFT. Untuk harganya sendiri dibandrol seharga 35 USDT per karya.

Baca Juga: BLACKPINK Hadirkan Koleksi Digital Pertama, Adrian Zakhary Sebut NFT Sudah Diminati Industri K-Pop

Koleksi ini akan mengabadikan sejarah Ronaldo serta menampilkan momen-momen penting dari karier gemilangnya sebagai bintang sepak bola. Mulai dari awal kariernya di Sporting CP, lalu ke Manchester United, meraih puncak karier di Real Madrid, juara Euro 2016 bersama Portugal hingga kini bermain di Liga Arab Saudi, Al-Nassr.

Pakar digital, Adrian Zakhary menyambut positif kehadiran koleksi NFT keempat Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan dengan hadirnya koleksi keempat ini, menandakan NFT sebagai salah satu aset digital yang bisa diandalkan.

"Koleksi NFT keempat dari Cristiano Ronaldo ini menandakan NFT yang telah dipercaya oleh banyak orang sebagai salah satu aset digital yang bisa diandalkan," ungkap Adrian Zakhary.

Founder MAJA Labs itu berharap kehadiran NFT Cristiano Ronaldo ini bisa memicu pertumbuhan pasar NFT dan semakin beragamnya kolektor-kolektor aset digital tersebut.

Baca Juga: Adidas dan STEPN Kolaborasi Luncurkan Koleksi NFT Sneaker

"Koleksi NFT tersebut juga diharapkan menjadi pemicu bagi pertumbuhan pasar NFT, memperkenalkan lebih banyak orang pada dunia aset digital yang unik dan bernilai tinggi," harap Adrian Zakhary.




Cristiano RonaldoNFTNFT Cristiano RonaldoMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: