Ulang Tahun Ke 73, Ini Doa Ahok Untuk Megawati

Ulang Tahun Ke 73, Ini Doa Ahok Untuk Megawati

Ulang Tahun Ke 73, Ini Doa Ahok Untuk Megawati

Foto: @basukibtp


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat HUT kepada Ibu Megawati Soekarno Putri. Seperti diketahui, tepat pada hari Kamis 23 Januari 2020 Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-73 Tahun.

Mantan Presiden RI ke-5 tersebut mendapat ucapan selamat dari banyak pihak, salah satunya dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Melalui akun Instagramnya @basukibtp memberikan ucapan selamat teriring doa untuk Ibu Mega. 

Sambil mengunggah foto Ibu Mega yang tersenyum sumringah Ahok memberikan caption ucapan selamat dilanjutkan doa untuk Mantan Presiden RI ke-5 tersebut. 

"Selamat ulang tahun yang ke 73 tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Sehat selalu dan tetap menginspirasi kami dalam setiap usahanya dalam membumikan Pancasila."

Unggahan Ahok itu pun dikomentari oleh akun official Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Partai bergambar banteng tersebut menuliskan ucapan terimakasih pada Ahok, "Terima kasih, Pak BTP", tulis akun Instagram @pdiperjuangan. 




AhokHUT MegawatiUcapan Ahok

Share to: