Adrian Zakhary Tanggapi Sikap Gibran Rakabuming Soal Peluang Kaesang Maju di Pilkada 2024

Adrian Zakhary Tanggapi Sikap Gibran Rakabuming Soal Peluang Kaesang Maju di Pilkada 2024

Adrian Zakhary Tanggapi Sikap Gibran Rakabuming Soal Peluang Kaesang Maju di Pilkada 2024

Adrian Zakhary Tanggapi Sikap Gibran Soal Peluang Kaesang di Pilkada (Foto: Istimewa)


Wali Kota Solo yang juga wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming ditanya soal peluang adiknya, Kaesang Pangarep diisukan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini terjadi ketika Gibran yang ditemani Raffi Ahmad membagikan buku dan susu gratis kepada warga di daerah sekitar Jakarta, Rabu (3/7).

Baca Juga: Gibran Rakabuming Buka Peluang Kerja Sama AI dengan India, Adrian Zakhary Beri Apresiasi

“Tanya Kaesang,” ujar Gibran saat memberikan keterangan di Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Pengamat politik, Adrian Zakhary pun menganggapi sikap Gibran yang ditanya soal peluang Kaesang maju di Pilkada. Menurut Adrian, Gibran telah menunjukkan sikap kedewasaannya sebagai seorang politikus yang nantinya akan menjadi wakil presiden.

"Gibran telah menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik dengan mengarahkan pertanyaan terkait Pilkada kepada Kaesang sendiri," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian mengatakan Gibran juga harus berhati-hati dalam memberikan pernyataannya, mengingat sebentar lagi ia akan dilantik menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Sebagai wakil presiden nantinya, Gibran juga harus berhati-hati dalam memberikan statement, terutama perihal urusan pribadinya," kata Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol) ini.

Baca Juga: Adrian Zakhary Soroti Langkah Gibran yang Bakal Pantau Langsung INA Digital

Sementara itu, Kaesang Pangarep sendiri sedang dikaitkan untuk maju di Pilgub Jakarta dan akan bersaing dengan Anies Baswedan.




Gibran RakabumingKaesang PangarepPilkada 2024PuspenpolAdrian Zakhary

Share to: