Keisya Levronka Rilis Single 'Tersemogakan', Hadirkan Lirik yang Penuh Harapan

Keisya Levronka Rilis Single 'Tersemogakan', Hadirkan Lirik yang Penuh Harapan

Keisya Levronka Rilis Single 'Tersemogakan', Hadirkan Lirik yang Penuh Harapan

Keisya Levronka Rilis Single 'Tersemogakan' (Foto: Instagram @keisyalevronka)


Penyanyi Keisya Levronka baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk 'Tersemogakan'. Single tersebut dirilis pada Jumat (5/7).

Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung musik pop ballad yang manis dengan menceritakan tentang banyak harapan yang baik teruntuk seseorang yang dikasihi.

Baca Juga: Keisya Levronka Jadi Pemain Utama Film Horor 'Malam Pencabut Nyawa'

“Lirik lagu 'Tersemogakan' mengangkat tema percintaan dengan adanya harapan untuk suatu hubungan. Di balik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik,” ujar Keisya Levronka dalam siaran pers.

Karya ini bisa dibilang sebagai fase baru Keisya setelah album pertamanya, Levronka yang dirilis setahun lalu. Lagu ini ditulis langsung oleh Keisya bersama Clara Riva. Selain itu, para peramu musik dari S/EEK turut menuangkan kreativitasnya dalam kapasitas produser musik.

Lewat lagu ini, Keisya Levronka berharap ini akan menjadi suatu yang segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh makin banyak pencinta musik di Indonesia.

Keisya menginginkan lagu 'Tersemogakan' bisa sampai ke mereka yang tengah menjalani sebuah hubungan cinta untuk tetap yakin bahwa bagaimanapun situasi suatu hubungan tetap ada harapan yang baik di dalamnya.

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga!,” harap Keisya Levronka.




Keisya LevronkaSingle baru Keisya LevronkaKeisya Levronka Tersemogakan

Share to:



Modal Video 01