Webtoon Solo Leveling Miliki Platform NFT, Adrian Zakhary Harapkan Munculnya Komunitas Baru

Webtoon Solo Leveling Miliki Platform NFT, Adrian Zakhary Harapkan Munculnya Komunitas Baru

Webtoon Solo Leveling Miliki Platform NFT, Adrian Zakhary Harapkan Munculnya Komunitas Baru

Adrian Zakhary Tanggapi Webtoon Solo Leveling Miliki Platform NFT (Foto: Istimewa)


Pengembang Web3 yang berbasis di Singapura OtherWorld telah mengumumkan peluncuran beta “Solo Leveling: Unlimited” (SL:U), platform non-fungible token (NFT) yang terinspirasi oleh web novel dan webtoon Korea Selatan populer, Solo Leveling, (26/7).

Salah satu fitur menonjol dari SL:U adalah jaringan Layer-1 khusus yang dibangun di atas blockchain Avalanche. Jaringan ini memungkinkan transaksi tanpa gas, secara efektif menghilangkan biaya yang biasanya terkait dengan transaksi blockchain.

Baca Juga: Desa Jepang Bantu Lansia dengan NFT, Adrian Zakhary Ajak Indonesia Terapkan Inovasi Serupa

SL:U menawarkan platform menarik di mana pengguna dapat berinteraksi dengan dunia Solo Leveling. Pemain dapat mengikuti alur cerita aslinya dengan melawan monster dan mengumpulkan kartu yang mewakili perkembangan cerita.

Kartu monster level tinggi dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk NFT gambar profil (PFP) yang menampilkan karakter utama Solo Leveling, Sung Jin-Woo. Selain itu, platform ini akan menampilkan pembaruan musiman dan tantangan komunitas, serta memberikan hadiah edisi terbatas bagi yang berkinerja terbaik.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menyebut hal ini sebagai bentuk bahwa konten digital dapat dieksplorasi lebih dalam menggunakan blockchain.

"Langkah Solo Leveling untuk hadir di platform NFT menunjukkan bagaimana konten digital dapat dieksplorasi lebih jauh dalam ekosistem blockchain," sebut Adrian Zakhary.

Adrian juga mengharapkan munculnya komunitas NFT baru dari kalangan pengemar webtoon. Karena NFT bisa menjadi salah satu cara baru untuk mengapresiasi karya penulis-penulis webtoon.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

"Dengan hadirnya Solo Leveling di NFT, diharapkan akan muncul komunitas NFT baru dari kalangan penggemar webtoon. Karena, NFT menawarkan cara baru untuk berinteraksi dan memiliki bagian dari webtoon yang disukai," harap Adrian Zakhary.




Solo LevelingNFTSolo Leveling NFTSolo Leveling: UnlimitedBlockchainMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01