Naura Ayu Rilis Lagu 'Ternyata', Ajak Pendengar Jalin Persahabatan

Naura Ayu Rilis Lagu 'Ternyata', Ajak Pendengar Jalin Persahabatan

Naura Ayu Rilis Lagu 'Ternyata', Ajak Pendengar Jalin Persahabatan

Naura Ayu Rilis Lagu 'Ternyata' (Foto: Siaran pers)


Musisi muda Naura Ayu baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Ternyata', single ini juga menjadi bagian soundtrack serial Serial “My Nerd Girl 3” yang dibintangi oleh Naura Ayu itu sendiri. 

Lagu 'Ternyata' dikemas dengan nuansa fun, dancy, girly, dan sing-along, cocok dengan suara Naura Ayu yang manis dan memanjakan telinga.

Baca Juga: Rilis Mini Album 'Pretty Girl Rock', Neona Ayu Lepas Citra Penyanyi Cilik

“Proses rekaman dimulai dari demo dulu, dan itu aku lakukan di sela-sela shooting “My Nerd Girl 3”. Kebetulan, liriknya cocok dengan cerita di “My Nerd Girl 3” dan dipakai menjadi soundtrack," ucap Naura Ayu dikutip dari rilis yang terima tim Kuyou, Jumat (19/7).

Lewat lagu ini, Naura Ayu mengajak para pendengarnya untuk menjalin pertemanan dan persahabatan dengan orang lain yang tentunya bersifat positif.

"Lewat lagu ini, aku ingin menyampaikan bahwa, jangan terlalu ‘tidak mau’ dengan sahabat kalian atau orang yang kalian rasa sudah nyaman sebagai teman karena ternyata, mereka se-spesial itu. Tidak ada yang tahu kalau pada akhirnya, sosok itu yang membuat kita sayang sekali padanya,” ujar Naura Ayu.

Untuk video musiknya digarap oleh Gilbert March (Niamo Studio) dengan yang konsep yang simpel dan koreografi yang memanjakan mata.

Baca Juga: Momen Naura Ayu Ngobrol Bareng Danielle NewJeans di Paris

"Aku ingin orang-orang teringat akan “My Nerd Girl” saat menonton video klip “Ternyata”. Di video musik tersebut, aku beradu akting dengan model laki-laki bernama Kevin Faulky. Soal dance, latihannya hanya dua kali pertemuan saja dan koregrafinya dibuat oleh Geri Krisdianto, koreografer aku sejak aku kecil,” kata Naura Ayu. 




Naura AyuLagu baru Naura AyuSingle baru Naura AyuNaura Ayu ternyataMy Nerd Girl 3

Share to:



Modal Video 01