Attack on Titan Hadir di Dunia Kripto, Adrian Zakhary: Pengalaman Baru untuk Penggemar

Attack on Titan Hadir di Dunia Kripto, Adrian Zakhary: Pengalaman Baru untuk Penggemar

Attack on Titan Hadir di Dunia Kripto, Adrian Zakhary: Pengalaman Baru untuk Penggemar

Adrian Zakhary Tanggapi Attack on Titan Hadir di Dunia Kripto (Foto: Istimewa)


Seri anime dan manga populer Jepang, Attack on Titan, siap memasuki dunia crypto gaming melalui kolaborasi dengan The Sandbox, sebuah permainan metaverse berbasis Ethereum.

Kolaborasi ini akan menciptakan “Attack on Titan Land” yang interaktif di dalam dunia virtual The Sandbox.

Baca Juga: Adrian Zakhary Bagikan Tips Agar Terhindar dari Phishing NFT

The Sandbox, bersama dengan perusahaan Minto dan Copro Corporation, telah mendapatkan otorisasi dari pemilik IP Kodansha Ltd. untuk memproduksi NFT dan mengembangkan area bertema ini.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghidupkan dunia pasca-apokaliptik dari Attack on Titan dalam format interaktif yang baru. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary turut menyoroti hadirnya Attack on Titan di dunia kripto. Menurutnya hal ini bisa meningkatkan nilai ekosistem kripto.

"Kehadiran 'Attack on Titan' di dunia crypto memiliki potensi besar untuk meningkatkan nilai ekosistem kripto. Dengan basis penggemar yang besar dan setia, penggunaan token atau NFT dari serial ini bisa menjadi alat yang kuat untuk meningkatkan adopsi dan kesadaran terhadap kripto," ungkap Adrian Zakhary.

Lebih lanjut Adrian mengungkapkan teknologi blockchain memiliki banyak kegunaan dan potensi untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemar.

Baca Juga: Webtoon Solo Leveling Miliki Platform NFT, Adrian Zakhary Harapkan Munculnya Komunitas Baru

"Teknologi blockchain memungkinkan transparansi, keamanan, dan kepemilikan yang lebih baik atas aset digital. Ini bisa menghadirkan pengalaman baru di komunitas pecinta manga atau anime," kata Adrian.




Attack on TitanThe SandboxAttack on Titan LandMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01