Coba Kuliner di Amerika Serikat, Erick Thohir Kenang Kangen Masakan Rumah Saat Kuliah

Coba Kuliner di Amerika Serikat, Erick Thohir Kenang Kangen Masakan Rumah Saat Kuliah

Foto

Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir bagikan momen saat mencicipi beragam kuliner di Amerika Serikat.

Hal ini dituangkannya dalam sebuah konten video bertajuk #EnakTerus yang dibuat untuk mencicipi aneka kuliner yang di temuinya.

Bersyukur bisa melakukan segmen  #EnakTerus di Amerika Serikat, bos BUMN ini mengaku bernostalgia dengan masa-masa kuliah. Pernah menempuh pendidikan di Amerika Serikat, dia mengaku sempat merasa sangat rindu dengan nasi goreng masakan sang ibunda.

Baca Juga: Merakyat dan Dekat dengan NU, Erick Thohir Diterima Kelompok Multikultural di Pilpres 2024

"Alhamdulillah, ada kesempatan #EnakTerus di Amerika Serikat. Tapi kalau boleh jujur, kangen banget sih makan Nasi Goreng Kampung. Apalagi masakan Ibu," tulisnya di Instagram pada 29 Mei 2022.

Gak hanya itu, dia juga mencicipi sebuah menu favotirnya saat masih kuliah. Masih terasa enak, Erick Thohir berikan acungan jempol.

"Sekolah di US, kuliah karena budgetnya pas, makannya Denny's. Yang saya suka, country fried sticknya. Kangen, masih enak," katanya.

Sebelumnya, Menteri BUMN, Erick Thohir tengah berada di Amerika Serikat untuk melakukan sejumlah kunjungan. Mulai dari Masjid At-Thorhir di Los Angles hingga bertemu dengan COO Amazon Studios.




Erick ThohirBUMN Erick ThohirMenteri BUMNErick Thohir di AmerikaMasa Kuliah Erick Thohir

Share to: