Konser "Lifetime Tribute Chrisye", Kenang 17 Tahun Meninggalnya Sang Maestro

Konser "Lifetime Tribute Chrisye", Kenang 17 Tahun Meninggalnya Sang Maestro

Konser

Konser "Lifetime Tribute Chrisye" (Foto: Instagram @lifetime.chrisye)


Untuk mengenang 17 tahun meninggalnya Chrisye, We Offer Wonders (WOW) menggelar konser yang bertajuk “Lifetime Tribute To Chrisye Concert”.

Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal lahir sang legenda, yaitu 16 September 2024, di Istora senayan, Jakarta.

Baca Juga: Penggemar Sejak Kecil, Dikta Kini Daur Ulang Lagu ‘Setia’ Milik Chrisye

Arief Darussalam, CEO WOW Indonesia mengatakan, banyak lagu hits Chrisye yang masih diminati.

“Dengan konser ini, kami ingin menampilkan lagu-lagu Chrisye dengan aransemen musik yang berbeda, sekaligus ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris hebat dan bagaimana dedikasi beliau di industri musik Indonesia,” tambahnya.

Pasha Chrisye, anak kandung dari Chrisye, yang juga merupakan seorang musisi mengatakan bahwa konser ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang sudah diperjuangkan oleh ayahnya di dunia musik.

“Konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert membuat saya sangat bersyukur, karena ini adalah salah satu visi dan mimpi papa saya. Saya yakin, jika papa saya masih hidup, beliau akan dengan senang hati melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan musisi-musisi dan orang-orang kreatif di generasi selanjutnya,” ucapnya.

Konser ini akan ditampilkan dalam tiga chapter, setiap chapternya akan menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye.

Akan banyak deretan musisi yang akan tampil di konser ini, antara lain Rizky Febian, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan Once Mekel.

Baca Juga: Agenda BLACKPINK di Tahun 2025: Rilis Single Baru hingga Tur Konser

Untuk tiketnya sendiri bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com dengan 5 kategori harga, yaitu VVIP Rp 3.136.000, VIP Rp 2.016.000, Tribun Tengah Rp 952.000, Tribun A dan B Rp 784.000 dan Festival Rp 448.000.




Lifetime Tribute To Chrisye ConcertKonser Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Share to:



Modal Video 01