Fiersa Besari Cuti Manggung Untuk Mengapai Sebuah Impian Mendaki 33 Gunung yang berada DI 33 provinsi

Fiersa Besari Cuti Manggung Untuk Mengapai Sebuah Impian Mendaki 33 Gunung yang berada DI 33 provinsi

Foto

Fiersa Besari (dok.instagram)


Musisi Fiersa Besari kini resmi rehat dari dunia pangung dan mengarap Video "Atap Negri" dengan sahabatnya Arsal Bahtiar untuk mengapai impianya yang sudah sejak lama.

Dan Bahkan ada sebuah pertanyaan yang belum saya temukan jawabanya sampai hari ini kenapa naik gunung? entahlah seperti candu gunung dan alam liar memanggil untuk kembali disaat yang sama saya sadari seliar apapun alam seliar apapun kita pada akhirnya hidup adalah tentang rencana untuk berpetualangan yang lebih menebarkan semoga bisa jadi inspirasi orang lain untuk turut bergerak. karena itulah saya nekat cuti manggung dan terfokus pada sebuah impian yang sudah lama saya simpan, sebuah impian untuk mendaki 33 gunung yang berada 33 provinsi. dilansir dari youtube chanel Fiersa Besari

fiersa besari juga mengungkapkan bahwa 

Perbedaan itu terletak pada penggemarnya yang diminta untuk menentukan ide dan konsep pada pentas yang akan digelar pada awal 2020 tersebut. Bersama platform musik Pentasin, Fiersa Besari mengajak penggemarnya mengkonsep bersama pentas tersebut. Dari twit dan video yang diunggah Fiersa Besari di akun Twitter dan kanal YouTubenya, dia menyatakan bahwa pertunjukan “Konser Menuju Istirahat” dimaksudkan sebagai informasi perpisahan kepada penggemarnya. Fiersa Besari juga memaparkan alasannya akan vakum dari tawaran panggung musik. 

Bagi Fiersa, menggelar konser musik awalnya sangat menyenangkan, tetapi ketika sudah jadi pekerjaan, panggung musik terasa monoton. Dia merasa rutinitas bermusik telah menguras fisik dan menjadikannya jauh dari keluarga.

Dilansir dari Antara News, Fiersa Besari menyatakan bahwa tahun 2020 merupakan waktu yang tepat untuk rehat. “"Kalau terus digeber off air, antara penontonnya yang capek atau saya yang capek. Pasti ada yang bosen. Ya sudah, lebih baik stop dulu biar kita sama-sama kangen," tambah dia.

Selain itu, berpisah dengan keluarga juga jadi alasan kuat bagi Fiersa Besari berhenti sejenak dari panggung musik. Pelantun “Celengan Rindu” yang belum lama menikah itu bermaksud mengeratkan kembali hubungannya dengan keluarga. Apalagi, kesibukan konser di luar kota menjadikannya sering berpisah dengan Aqia Nufadla, istri yang dinikahinya pada September lalu. "Padahal kan baru merintis keluarga nih. Kayaknya nggak adil kalau terus mengejar karir. Yang bikin bahagia malah dilupain," tutur Fiersa. Kendati akan rehat dari tawaran panggung, bukan berarti Fiersa Besari berhenti total bermusik. Justru fase vakumnya dimaksudkan untuk mencari inspirasi membuat karya baru.




FiersaBesariAtapNegriPendakiIndonesia

Share to: