Squid Game 2 Fix Tayang Desember 2024, Season Terakhir Tahun Depan

Squid Game 2 Fix Tayang Desember 2024, Season Terakhir Tahun Depan

Squid Game 2 Fix Tayang Desember 2024, Season Terakhir Tahun Depan

Squid Game 2 Fix Tayang Desember 2024 (Foto: X @@NetflixID)


Netflix secara resmi mengumumkan jadwal tayang untuk serial drama Korea, Squid Game 2. Seperti yang sudah dirumorkan, Squid Game 2 ini akan tayang pada 26 Desember 2024.

Tak hanya itu, diungkapkan pula season terakhir yakni Squid Game 3 akan tayang pada tahun depan atau 2025.

Baca Juga: Squid Game 2 Dirumorkan Tayang Desember 2024

"Permainan sebenarnya dimulai. Squid Game Season 2 akan hadir pada 26 Desember. Season terakhir akan tiba pada 2025," cuit Netflix via X, Rabu (1/8).

Dalam unggahan itu, Netflix juga membagikan teaser resmi Squid Game 2 yang menampilkan para peserta bersiap mengikuti permainan hidup mati.

Mereka tampak berancang-ancang untuk berlari di lintasan lari sebuah stadion. Kemudian, para peserta yang memakai jaket hijau ikonis Squid Game mulai berhamburan.

Tidak sedikit pula dari mereka yang berjatuhan, mengindikasikan peserta tersebut tereliminasi dan dibunuh di tempat seperti aturan musim pertama.

Kemudian, teaser ditutup dengan Front Man (Lee Byung-hun) yang bertugas mengawasi permainan terlihat berdiri di dekat lintasan lari bersama para penjaga.

"Sudah tiga tahun berlalu. Mau bermain lagi?" ujar Front Man.

Baca Juga: Netflix Umumkan T.O.P eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Gabung Squid Game 2

Sementara itu, Squid Game 2 akan kembali dibintangi beberapa pemeran utama, seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun dan Wi Ha Joon. Selain itu, juga ada beberapa pemeran baru seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul dan Jo Yuri.




Squid Game 2Jadwal tayang Squid Game 2Squid Game 3Jadwal tayang Squid Game 3Season terakhir Squid GameNetflix

Share to:



Modal Video 01