Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal, Ini Alasannya

Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal, Ini Alasannya

Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal, Ini Alasannya

Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal (Foto: Instagram @sheilaon7)


Konser Sheila On 7 yang bertajuk "Tunggu Aku Di" di Bandung, Jawa Barat terancam batal.

Rencananya Duta dkk akan manggung di Stadion Gelora Bandung Api (GLBA) pada 28 September 2024 mendatang.

Baca Juga: Sheila On 7 Bakal Gelar Konser ‘Tunggu Aku di’ 5 Kota

Alasan mengapa konser tersebut terancam batal adalah karena muncul kabar bahwa promotor belum memperoleh izin resmi terkait penggunaan Stadion GLBA.

Chief Executive Positivibe Group, Nizam Wahyu Andika, mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus berusaha agar konser Sheila On 7 dapat berlangsung sesuai rencana.

"Hingga saat ini kami bersama promotor (Antara Suara) masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Promotor memastikan akan terus berupaya konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' Bandung terselenggara sesuai rencana," kata Nizam melalui siaran pers.

Nizam juga menyebutkan bahwa pelaksanaan konser Sheila On 7 di Samarinda bisa menjadi studi kasus tentang bagaimana konser di stadion dapat dilaksanakan dengan baik.

"Bagaimana konser yang kami laksanakan di Stadion bisa terlaksana dengan baik. Bahkan memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan, dan pariwisata," tutur Nizam.

Nizam menegaskan bahwa promotor berkomitmen untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku di Indonesia dan sesuai dengan standar yang ada.

Baca Juga: Donasi untuk Palestina, Eross Sheila on 7 Lelang Gitar Pribadinya

"Yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari," tutup Nizam.




Sheila On 7Konser Sheila On 7Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung

Share to:



Modal Video 01