MAJA+ X Rimpang Digital: VR Art Experience Super Keren di Bali Digifest 2024

MAJA+ X Rimpang Digital: VR Art Experience Super Keren di Bali Digifest 2024

MAJA+ X Rimpang Digital: VR Art Experience Super Keren di Bali Digifest 2024

MAJA+ X Rimpang Digital di Bali Digifest 2024 (Foto: Istimewa)


MAJA+ dan Rimpang Digital berkolaborasi menyuguhkan Virtual Reality (VR) Art Experience yang super keren di Bali Digifest 2024.

VR Art Experience ini akan membawa para pengunjung Bali Digifest untuk menjelajahi karya seni digital melalui dunia metaverse.

Baca Juga: Inovasi di Bali Digifest 2024: MAJA Labs Tampilkan VR-NFT Exhibition dan AR Fashion Show yang Futuristik

VR Art Experience Persembahan MAJA Labs X Rimpang Digital

Pengunjung Bali Digifest 2024 akan diajak menjelajahi karya seni dalam dimensi baru, yakni dunia virtual yang penuh warna dan cerita.

Setiap karya seni yang ditampilkan dalam VR Art Experience ini bukan hanya sekadar visual yang menarik, tetapi juga menawarkan interaksi yang imersif, memungkinkan pengunjung untuk "masuk" ke dalam karya dan merasakan seni dari sudut pandang yang benar-benar baru.

Karya Peserta Digital Art & NFT Competition

Dalam kolaborasi ini, MAJA+ memamerkan karya peserta Digital Art & NFT Competition yang sebelumnya digelar MAJA Labs sejak Juli 2024.

Adapun karya para peserta kompetisi tersebut, dihadirkan dalam sebuah ruang di dunia metaverse yang dihadirkan Rimpang Digital.

Rimpang Digital sendiri merupakan Wahana digital artistik yang menghadirkan pengalaman baru seorang pengguna melalui dunia metaverse.

Dalam ruang metaverse kolaborasi MAJA+ dan Rimpang Digital, beberapa karya peserta Digital Art & NFT Competition dipajang lengkap dengan arti dan makna dari karya tersebut serta seniman yang membuatnya.

Pengumuman pemenang Digital Art & NFT Competition sendiri akan diumumkan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 bersamaan dengan Bali Digifest 2024.

Ini bukan kali pertama MAJA Labs menghadirkan VR Experience, sebelumnya MAJA Labs pernah beberapa kali menyajikan pameran VR Experience, seperti salah satunya adalah 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022 yang merespon karya seni maestro, I Made Wianata.

Baca Juga: MAJA Labs Kembali Hadir di Bali Digifest 2024

Selain VR Art Experience, MAJA+ atau MAJA Labs juga menyuguhkan beberapa kegiatan lainnya di di Bali Digifest 2024, seperti booth dan juga Augemented Reality (AR) Fashion Show.




MAJA LabsRimpang DigitalBali Digifest 2024VR Art Experience

Share to:



Modal Video 01