Arti dan Makna Nama Jack Blues Bieber, Anak Pertama Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Arti dan Makna Nama Jack Blues Bieber, Anak Pertama Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Arti dan Makna Nama Jack Blues Bieber, Anak Pertama Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Arti dan Makna Nama Jack Blues Bieber (Foto: Instagram @justinbieber)


Kabar bahagia datang dari pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Justin melalui Instagram mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Sabtu (24/8).

Justin membagikan foto kaki anak pertamanya dan tangan dari Hailey. Kaki mungil anak pertama Justin Bieber itu terlihat sedikit tertutup oleh selimut.

Baca Juga: Selamat! Justin Bieber dan Hailey Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Lewat unggahan tersebut, Justin menyebut sang buah hati telah tiba di rumahnya. Hal itu menandakan Hailey diduga sudah melahirkan sejak beberapa hari lalu. Justin Bieber juga menuliskan nama sang anak pada unggahan itu.

"Welcome home. Jack Blues Bieber," tulis Justin Bieber pada Sabtu (24/8).

Dilansir Babynames.com, nama Jack Blues Bieber memiliki arti yang sentimental bagi keluarga tersebut.

Jack merupakan nama umum anak lelaki dalam bahasa Inggris. Jack merupakan kependekan dari Jackson yang memiliki arti Tuhan Maha Pengasih. Jackson dipercaya merupakan ejaan lain dari John di bahasa Ibrani yang berarti anak Tuhan.

Blues merupakan salah satu genre musik yang lahir dan berkembang di Amerika Serikat. Awalnya musik blues merupakan cara masyarakat Afrika-Amerika untuk menceritakan kisah sedih mereka (blue story) dalam bentuk musik.

Sementara seperti diketahui bersama, Bieber merupakan nama keluarga dari Justin. Perlu diingat bahwa arti nama ini bersifat spekulasi. Mungkin saja, Justin Bieber dan Hailey menjelaskan arti dan alasan pemberian nama untuk anaknya di masa depan.




Justin BieberHailey BaldwinAnak Justin Bieber dan HaileyJack Blues BieberArti nama Jack Blues BieberMakna nama Jack Blues Bieber

Share to:



Modal Video 01