Kris Dayanti Tegaskan Tetap Maju Jadi Calon Wali Kota Batu

Kris Dayanti Tegaskan Tetap Maju Jadi Calon Wali Kota Batu

Kris Dayanti Tegaskan Tetap Maju Jadi Calon Wali Kota Batu

Kris Dayanti Tetap Maju Jadi Calon Wali Kota Batu (Foto: Instagram @krisdayantilemos)


Kris Dayanti menegaskan tetap maju dalam Pilkada 2024. Ia akan maju sebagai calon wali kota Batu, Jawa Timur.

"Pantang untuk mundur, jadi insyaallah saya akan memastikan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah kota Batu tahun 2024 ini," kata Kris Dayanti dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (23/8).

Baca Juga: Patuhi Putusan MK, PSI Pastikan Kaesang Tak Maju di Pilkada 2024

Pencalonannya kali ini pun menurut Kris Dayanti tidak hanya tentang konsolidasi politik, tetap juga momentum pergerakan bersama rakyat untuk menuju arah yang lebih baik.

"Ada gelisah, ada kecemasaan karena tanggung jawab yang tidak mudah untuk menjadi kepala daerah. Artinya pilkada ini bukan hanya sekedar momentum konsolidasi saja, tapi momentum untuk bergerak bersama rakyat," jelasnya.

Sebelumnya, Kris Dayanti melalui unggahan di Instagram Stories mengumumkan bahwa dirinya batal mencalonkan diri di Pilkada 2024. Ia juga menyampaikan permohonan maaf terkait hal tersebut.

"Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu," tulis Kris Dayanti.

"Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu," sambungnya.

Pernyataan Kris Dayanti yang memilih mundur dari pencalonan Wali Kota Batu ini tentu saja langsung menuai komentar dari para pengguna media sosial. Tak sedikit yang merasa penasaran terkait alasan Kris Dayanti mundur.




Kris DayantiKrisdayantiPilkada 2024Calon Wali Kota Batu

Share to:



Modal Video 01