Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Diperkirakan 3 Pekan Lagi

Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Diperkirakan 3 Pekan Lagi

Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Diperkirakan 3 Pekan Lagi

Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Istimewa)


Putusan perceraian Ruben Onsu dan Sarwandah diperkirakan akan jatuh pada 3 pekan mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Minola meyakini putusan hakim disampaikan dalam tiga pekan karena agenda menyisakan pembuktian saksi satu kali lagi, kesimpulan, dan diakhiri putusan.

Baca Juga: Resmi! Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Pengacara itu kemudian menyebut Ruben telah berjanji akan memberi pernyataan resmi untuk pertama kalinya jika hakim sudah mengeluarkan putusan.

"Setelah proses ini selesai sudah ada putusan, dia akan mengklarifikasi apa yg terjadi supaya teman-teman jadi jelas, masyarakat juga jadi jelas," beber Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

"Hari ini kan masih ada spekulasi-spekulasi. Masih kami biarkan karena tak ingin ganggu konsentrasi. Setelah saksi, kesimpulan, putusan. Kalau dihitung ya tiga minggu lagi sudah putusan," lanjutnya.

Minola menegaskan lebih lanjut Ruben akan blak-blakan ketika putusan disampaikan Majelis Hakim. Ruben nantinya akan memberikan pengumuman bahwa dirinya telah pisah dengan Sarwendah.

Ia juga bakal meluruskan berbagai spekulasi dan isu yang muncul selama proses sidang. Namun, Minola tidak menjelaskan lebih lanjut materi yang kelak akan diungkapkan Ruben.

"Ketika putusan, seperti yang disampaikan ke saya, kalau tidak ada perubahan dia akan menemui teman-teman untuk memberi tahu pengumuman bahwa dia sudah pisah," ungkap Minola.

"Apa [materinya] ya nanti, lah, disampaikan pada waktunya," sambung pengacara Ruben Onsu itu.




Ruben OnsuSarwendahRuben Onsu SarwandahSidang cerai Ruben Onsu Sarwandah

Share to:



Modal Video 01