Grace Natalie Tegaskan Hubungan Jokowi dan Prabowo Masih Terjalin dengan Baik

Grace Natalie Tegaskan Hubungan Jokowi dan Prabowo Masih Terjalin dengan Baik

Grace Natalie Tegaskan Hubungan Jokowi dan Prabowo Masih Terjalin dengan Baik

Stafsus Presiden RI, Grace Natalie (Foto: Istimewa)


Staf Khusus Presiden, Grace Natalie menegaskan hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto masih baik.

Hal ini ditandai dengan pidato Prabowo Subianto di malam penutupan Rapimnas Gerindra telah menjelaskan hubungan dengan Presiden Jokowi terjalin baik.

Baca Juga: Hasto Senggol Jokowi, Grace Natalie Beri Sindiran yang Menohok

Menurut Grace, pidato itu juga menegaskan hubungan keduanya menepis isu perpecahan yang sempat berhembus.

"Pidato Presiden terpilih Prabowo sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra pada minggu malam sangat jelas bagaimana hubungan dengan Presiden Jokowi sangat baik. Tidak seperti isu yang selama ini dihembuskan ada perpecahan," kata Grace kepada wartawan, Minggu (1/9).

Grace juga menyoroti momen saling puji Prabowo dan Jokowi di malam penutupan rapimnas itu. Ia meyakini pujian itu menjamin proses transisi pemerintahan berlangsung baik.

"Keduanya saling memuji di penutupan Rapimnas Partai Gerindra. Ini adalah jaminan proses transisi sudah berlangsung sangat baik. Saya lihat netizen juga sangat gembira melihatnya," ucapnya.

Grace lantas meminta agar isu perpecahan segera dihentikan. Menurutnya, lebih baik energi dimanfaatkan untuk pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Hasto Sebut Jokowi Ingin Rebut Kursi Ketum PDIP, Grace Natalie Minta Bukti

"Buat para penghembus isu yang energinya berharap ada perpecahan, mulai sekarang hentikan. Energi yang ada kita manfaatkan aktif melanjutkan pembangunan di masa Presiden Prabowo 20 Oktober nanti menuju Indonesia Emas 2045," tegasnya.




Grace NatalieStafsus PresidenJokowiPrabowo Subianto

Share to:



Modal Video 01